Ini Alasan Pemenang Hadiah Mobil dari HUT-70 Agung Concern Ucapkan Terimakasih Ke RADAR BENGKULU

Ini Alasan Pemenang Hadiah Mobil dari HUT-70 Agung Concern Ucapkan Terimakasih Ke RADAR BENGKULU

Ini Alasan Pemenang Hadiah Mobil dari HUT-70 Agung Concern Ucapkan Terimakasih Ke RADAR BENGKULU-Windi-

 

radarbengkuluonline.id - Pemenang undian jalan Santai pada ulang tahun HUT-70 Agung Concern, Ardiansyah warga Jalan Merapi Ujung Kelurahan Panorama Kota Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada koran Radar Bengkulu.

Hal ini dijelaskan oleh Ardiansyah karena sebelum kegiatan jalan santai, dirinya kesulitan mencari kupon untuk ikut acara yang diselenggarakan agung toyota Bengkulu itu.

Ditengah kesulitan mencari koran untuk mendapatkan kupon, maka Radar Bengkulu Hadir mengantarkan langsung koran kepada dirinya.

Ardiansyah menceritakan sebelum mengikuti jalan santai yang hadiah utama satu unit New Toyota Calya, dirinya kesulitan mencari koran untuk mendapatkan kupon.

Dari informasi yang dia dapat dengan rekan-rekannya bahwa untuk mendapatkan koran harus mendatangi langsung kantor media cetak yang bekerjasama dengan panitia penyelenggara kegiatan HUT ke - 70 Agung Concern.

Namun lantaran dirinya memiliki kesibukan maka Ardiansyah berupaya mencari koran melalui website dan mendapatkan nomor telpon karyawan radar Bengkulu di website radarBengkuluonline.id dan radarbengkulu.bacakoran.co.

Mendapatkan angin segar akan mendapatkan Koran, Ardiansyah langsung menghubungi Radar Bengkulu melalui pesan singkat WhatsApp.

Diluar perkiraannya dalam komunikasi untuk membeli koran ternyata radar Bengkulu siap menghantarkan langsung koran ke pembeli, agar kegiatan jalan santai agung Toyota Bengkuku itu ramai peserta.

"Pertama saya ucapkan terimakasih banyak bang, Dengan Radar Bengkulu. Karena saya susah sekali mencari koran untuk mengambil kupon. Setelah cari di internet dan membuka website radar Bengkulu kemudian dapat nomor Abang dari radar Bengkuku, ternyata koran diantar langsung," ucapnya.

Setelah mendapatkan koran yang ada kupon itu, Ardiansyah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti jalan santai, sehingga sebelum jalan santai diselenggarakan Ardiansyah pamit kepada orang tua dan meminta doa agar mendapatkan mobil.

Berkat doa orang tua Ardiansyah yang awalnya kesulitan dapat kupon akhir membawa pulang mobil New Toyota Calya warna putih.

"Setelah saya mendapatkan kupon jalan santai, saya pamit kepada orang tua dan minta didoakan agar dapat mobil, Alhamdulillah doa orang tua say dikabulkan," katanya 

Kemudian dia menambahkan dengan mendapatkan undian mobil tersebut, Ardiansyah akan mempergunakan mencari rezeki untuk menafkahi keluarganya dengan cara menjadi angkutan online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: