5 Tips Menjaga Agar Kulit Wajah Cantik yang Menggemaskan Tetap Terjaga di Cuaca Panas

 5 Tips Menjaga Agar Kulit Wajah Cantik yang Menggemaskan Tetap Terjaga di Cuaca Panas

5 Tips Menjaga Agar Kulit Wajah Cantik yang Menggemaskan Tetap Terjaga di Cuaca Panas -poto ilustrasi-

Sumber antioksidan alami sudah tersedia, termasuk produk susu, telur, hati, buah, terutama buah beri dan buah jeruk, kacang-kacangan dan biji-bijian, serta sayuran dan buah-buahan berwarna cerah seperti wortel, tomat, mangga, dan bayam.

- Kelima, penggunaan tabir surya dan perawatan kulit. Saat berada di luar ruangan, penggunaan tabir surya SPF 30 hingga SPF 60 menjadi sangat penting. 

Pakar kesehatan yakni Trevor Kuna, kepala pemasaran QNET, mengatakan bahwa dalam iklim yang berubah dengan cepat saat ini, perawatan kulit bukan hanya tentang kecantikan, tetapi juga tentang perlindungan dan ketahanan. 

Ini juga yang menjadi alasan mengapa QNET meluncurkan produk yang mengatasi masalah kulit yang disebabkan oleh faktor lingkungan.

“QNET ingin berperan dalam perawatan kulit modern dan memastikan bahwa setiap orang memiliki kulit yang bercahaya dan sehat, terlepas dari kebutuhan masing-masing atau faktor lingkungan eksternal. 

Physio Radiance Visage+ juga mengintegrasikan empat teknologi yang berbeda - EMS (Electrical Muscle Stimulation), RF (Radiofrequency), kromoterapi (terapi cahaya), dan teknologi galvanik  untuk memberikan Sistem ini memberikan pertahanan yang kuat terhadap masalah kulit yang disebabkan oleh perubahan iklim.

Selain itu, Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia, mengatakan bahwa perawatan kulit tidak hanya untuk wanita, tetapi juga pria. 

Menurut Ganang, esensi dari menjaga kesehatan kulit di tengah perubahan iklim adalah memperlambat oksidasi dan penuaan sel-sel tubuh, melindungi kulit dari sinar UV matahari di iklim tropis, serta melindunginya dari polusi udara di daerah padat penduduk.

BACA JUGA:Ternyata ini 5 Fakta Drama Korea Love Next Door, Intip Sinopsis Disini

BACA JUGA:Ini 3 Rekomendasi PC Desktop Terbaik 2024 Cocok Untuk di Rumah, Cek Disini

BACA JUGA:Astaga.. Tren Viral di Tiongkok Ada Karyawan 'Menjual' Atasan dan Rekan Kerja di Platform E-Commerce

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: