HUT Agung Concern ke-70, Ribuan Warga Bengkulu Antusias Ikuti Jalan Santai

HUT Agung Concern ke-70, Ribuan Warga Bengkulu Antusias Ikuti Jalan Santai

HUT Agung Concern ke-70, Ribuan Warga Bengkulu Antusias Ikuti Jalan Santai-Naura -

 

radarbengkuluonline.id - Ribuan warga Bengkulu antusias untuk mengikuti acara jalan santai dan senam sehat yang diselenggarakan oleh Agung Toyota Bengkulu, jalan santai ini dilaksanakan di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu, pada Minggu pagi, 4 Agustus 2024.

 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Anniversary ke-70 Agung Concern.

Acara dimulai sejak pukul 07:00 WIB dengan kegiatan jalan santai, yang kemudian nantinya akan dilanjutkan dengan senam sehat.

 

Semangat kebersamaan dan antusiasme terlihat dari partisipasi warga yang hadir dalam jumlah yang besar.

Dalam sambutan Gubernur Provinsi Bengkulu, Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA, ia mengapresiasi kegiatan jalan santai yang dilaksanakan oleh Agung Toyota Bengkulu.

Terlebih lagi acara jalan santai ini berhasil meraih rekor dengan jumlah keluarga terbanyak dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Ini adalah kegiatan yang sangat positif, tidak hanya bagi perusahaan, tetapi juga bagi masyarakat Bengkulu. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi agenda tahunan," ujar Rohidin, pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Rohidin juga menambahkan, bahwa jalan santai seperti ini sangat penting, karena dapat mempererat tali silahturahmi diantara kita serta mendukung gaya hidup yang sehat.

Sementara itu, Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani juga menyampaikan, rasa terima kasihnya atas partisipasi dan dukungan dari masyarakat Bengkulu. 

 

"Kami merasa bangga dapat merayakan hari jadi ke-70 Agung Concern bersama masyarakat Bengkulu. Semoga acara ini menjadi kenangan manis bagi semua yang hadir,” ujar Meriani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: