HUT Agung Concern ke-70, Ribuan Warga Bengkulu Antusias Ikuti Jalan Santai

HUT Agung Concern ke-70, Ribuan Warga Bengkulu Antusias Ikuti Jalan Santai

HUT Agung Concern ke-70, Ribuan Warga Bengkulu Antusias Ikuti Jalan Santai-Naura -

 

Dalam kegiatan ini juga merupakan sebuah momentum yang membahagiakan bagi Agung Toyota Bengkulu, karena dapat mendekatkan diri kepada masyarakat, serta dapat menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kegiatan sosial di Bengkulu.

 

"Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat lebih dekat dengan masyarakat dan terus berkontribusi positif bagi perkembangan daerah," lanjutnya.

 

Setelah itu, kegiatan ini dilanjutkan dengan penampilan musik dan pembagian door prize yang menarik dengan hadiah utamanya, yaitu berupa satu unit New Toyota Calya berwarna putih yang dipersembahkan oleh Agung Toyota Bengkulu.

 

Yang mendapatkan hadiah utama dari kegiatan ini, yaitu Ardiansyah (42), ia merupakan warga jalan Merapi Ujung yang sehari-harinya berprofesi sebagai kuli bangunan.

 

Ardiansyah mengucapkan terimakasihnya kepada Agung Toyota Bengkulu dan Pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Saya merasa sangat senang dan bersyukur dan mengucapkan terima kasih banyak atas hadiah utama ini yang nantinya mobil ini akan saya pakai untuk pribadi dan keluarga." ucap Ardiansyah.

Ia juga menambahkan, bahwa semalamnya memiliki firasat dan bermimpi mendapatkan ikan, Ardiansyah juga mengatakan bahwa ia membeli kupon ini dari Radar Bengkulu sebanyak 125 eksemplar yang ia kumpulkan selama 3 hari.

"Dan alhamdulillah, hari ini kami mendapatkan mobil. Semoga jajaran Agung Toyota Bengkulu dan jajaran Pemprov semakin maju dan sukses untuk kedepannya,” kata Ardiansyah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: