Aset Pemerintah Provinsi Bengkulu yang Terkatung-Katung Segera Disertifikat, Proses ini Dikawal KPK

 Aset Pemerintah Provinsi Bengkulu yang Terkatung-Katung Segera Disertifikat, Proses ini Dikawal KPK

KPK memiliki peran penting dalam mengawal dan menyelesaikan permasalahan aset-aset pemerintah provinsi bengkulu yang selama ini terkatung-katung-Windi-

BACA JUGA:Rating Bakmie Kaya Madiun Sangat Bagus di Google Maps, Tempat Kuliner Murah dan Enak

BACA JUGA:Juragan Bakso Madiun, Kuliner Favorit dengan Harga yang Terjangkau dan Mendapat Rating Tinggi di Google Maps

"Perkembangannya sudah sangat baik. Semua pihak welcome dan saling memberikan data serta diskusi, dan mudah-mudahan titik temunya itu ada difasilitasi oleh jasa pengacara negara," kata Heru. 

Langkah ini, menurutnya, penting untuk memastikan bahwa semua aset dapat terkontrol dengan baik dan terhindar dari potensi sengketa.

Heru berharap upaya sertifikasi aset yang didorong oleh Pemprov Bengkulu dapat segera menunjukkan hasil yang signifikan.

Dengan dukungan penuh dari KPK, Pemda Bengkulu diharapkan mampu menyelesaikan masalah aset yang selama ini menghambat pengelolaan sumber daya daerah.

"Langkah ini tidak hanya untuk melindungi aset pemerintah dari sengketa dan penyelewengan, tetapi juga untuk memastikan bahwa setiap aset dapat dimanfaatkan secara optimal demi kepentingan pembangunan daerah," tuturnya.

Dengan kolaborasi yang semakin erat antara Pemprov Bengkulu dan KPK, diharapkan pengelolaan aset daerah dapat berjalan lebih transparan dan akuntabel. Sehingga, memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Bengkulu.

Melalui upaya ini, Bengkulu berkomitmen untuk menjadi contoh bagi daerah lain dalam hal pengelolaan aset yang baik dan bersih, serta menjadi pelopor dalam tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel. 

BACA JUGA:HUT Agung Concern ke-70, Ribuan Warga Bengkulu Antusias Ikuti Jalan Santai

BACA JUGA:Resep Strawberry Cheesecuit Ala Rumahan, Ide Cemilan Enak yang Gampang Dibuat

BACA JUGA:5 Tips Memilih Sepatu dan Pakaian Untuk Wanita Dengan Tepat dan Tampil Stylish

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: