Program Pertukaran Pemuda Antar Provinsi Zona Barat Tahun 2024 Ditutup

Program Pertukaran Pemuda Antar Provinsi  Zona Barat Tahun 2024  Ditutup

penampilan tari kreasi Bengkulu Tengah dari sanggar Kencana Bukit Kandis-Agus-radarbengkulu

 

Dibagian lain, Analis Kebijakan Ahli Utama Kemenpora RI, Imam Gunawan menyampaikan dalam sambutanya agar program yang sudah dijalankan selama satu bulan ini dapat menjadi sebuah kegiatan yang dapat membangun kepemudaan dan memperbaiki berbagai macam aspek pelayanan kepemudaan serta sangat bermakna untuk negara Indonesia.

"Meskipun kegiatan ini hanya berjalan selama satu bulan, tapi karena dalam sebulan itu menjadi proses rangkaian menciptakan Indonesia yang luar biasa. Sekecil apapun itu kita semua menjadi bagian dari sebuah proyek yang besar mewujudkan cita-cita proklamasi Indonesia, Negara yang merdeka, berdaulat, bersatu, adil dan makmur," tegasnya.

BACA JUGA:Ketua TP PKK Bengkulu Tengah Berharap Koperasi PKK Dibentuk di Tiap Desa

BACA JUGA:Pastikan Aman dan Kondusif, Bengkulu Tengah Gelar Sispam Jelang Pilkada 2024

 

"Dengan visi misi sesuai UUD 1945, Kami dari Kementerian Pemuda dan Olahraga mengucapkan Terima kasih kepada Pj Bupati Bengkulu Tengah dan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah atas antusias dan penerimaan program ini," katanya.

Asisten Bidang Perkonomian dan Pembungan, Eka Nurmeini dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih pada semua unsur yang sudah menyukseskan kegiatan PPAP Zona Barat 2024.

BACA JUGA:Semua Pengurus TP PKK di Bengkulu Tengah Diminta Ikut Sukseskan PIN Polio Serentak

BACA JUGA:Pj Bupati Bengkulu Tengah Buka Kegiatan Pertukaran Pemuda Antar Provinsi

 

“Alhamdulillah didampingi Dinas Pemuda dan Olahraga sudah banyak kegiatan yang dilakukan para pemuda ini. Kami berharap para pemuda yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah dapat termotivasi dan mendapat ilmu dari peserta PPAP yang berasal dari 35 Provinsi. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga karena telah diberi kesempatan untuk menjadi tuan rumah dari pelaksanaan kegiatan PPAP Zona Barat tahun 2024," jelasnya.

Penutupan PPAP Zona Barat tahun 2024 ditandai dengan pemukulan dol bersama oleh tamu undangan. Selanjutnya simbolis pemberian, cindera mata dan hadiah dari Pemprov Bengkulu dan Pemkab Bengkulu Tengah kepada peserta PPAP Zona Barat 2024, Pemberian penghargaan pada Kepala Desa yang menjadi lokasi kegiatan PPAP diantaranya Desa Tengah Padang, Desa Durian Demang, Desa Sukarami dan Desa Bajak Satu.

BACA JUGA:Sri Kuncoro Bengkulu Tengah Dicanangkan Sebagai Desa Cantik

BACA JUGA:Pemda Bengkulu Tengah Pastikan Masyarakat dapat Jaminan Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu