Bengkulu Tengah Terima Piagam Penghargaan Atas Dukungan Mendukung Program Penurunan Stunting

Bengkulu Tengah Terima Piagam Penghargaan Atas Dukungan Mendukung Program Penurunan Stunting

Benteng Terima Piagam Penghargaan Atas Dukungan Mendukung Program Penurunan Stunting -Agus-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Benteng -- Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menghadiri acara Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-31 Tahun 2024 Tingkat Provinsi Bengkulu yang berlangsung di Kantor Badan Kependudukan  dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Bengkulu.

Hadir langsung Deputi Keluarga Sejahtera Pemberdayaan Keluarga (KSPK) BKKBN RI sekaligus pembina wilayah Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti, S.E., M.T., Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Bengkulu, Khairil Anwar, M.Si., Unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu, Bupati/Walikota atau yang mewakili se-Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Murid MIN 2 Bengkulu Tengah Latihan Muhadarah

BACA JUGA:32 Orang Siswa Bengkulu Tengah Ikut Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka

 

Lalu, ada Kapolres Bengkulu Tengah beserta jajaran, Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu, Zamhari, S.H., M.H beserta jajaran, Kepala OPD Provinsi Bengkulu, Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu, Kabupaten dan Kota serta undangan lainnya. 

Pada kegiatan ini Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dan Polres Bengkulu Tengah mendapatkan piagam penghargaan atas dukungan dan komitmen dalam mendukung Program Bangga Kencana dan percepatan penurunan stunting di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:KPU Tetapkan Daftar Pemilih Sementara Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Badan Amil Zakat Nasional Bengkulu Tengah Gelar Sosialisasi dan Optimalisasi ZIS

 

Serta, mendapatkan sertifikat penghargaan sebagai BKB terbaik ke II se-Provinsi Bengkulu, yang diberikan kepada BKB Bunda Tangguh Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu, Zamhari selaku ketua pelaksana menyampaikan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini untuk meningkatkan peran stakeholder, tokoh masyarakat dan keluarga dalam pembangunan keluarga.

BACA JUGA: Dinas PMD Provinsi Bengkulu Gelar Sosialisasi UU Nomor 3 Tahun 2024 di Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Siswa MTs Qaryatu Jihad Wakili Bengkulu Tengah di Kompetisi KSM Tingkat Provinsi Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu