Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kaur Berlangsung Khidmat

 Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79  di Kaur Berlangsung Khidmat

Suasana Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kabupaten Kaur-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur - - Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79 dan Pembacaan detik-detik Proklamasi berjalan dengan lancar dan khidmat di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Yang bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Kaur AKBP. Yuriko Fernanda SH.S.IK,MH. Acara ini dihadiri Bupati Kaur H.Lismidianto SH,MH, Kepala OPD, TNI, POLRI,Forkopimda dan Pelajar, Paskibraka, Pramuka dan undangan.

 BACA JUGA:Bupati Lismidianto Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi Dalam Rapat Paripurna di DPRD Kaur

BACA JUGA:Ditutup Bupati Kaur, Kecamatan Kaur Selatan Bawa Piala Bergilir Bupati Cup 2024

 

Upacara yang dimulai pukul 08.00 WIB setelah peserta upacara hadir dan siap di lapangan. Terutama, seluruh petugas yang akan menyukseskan kegiatan, pembacaan teks Proklamasi oleh Wakil Ketua II DPRD Kaur ,Alpensyah.

Kemudian, dilanjutkan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Lalu, dilanjutkan dengan pengibaran Sang Saka Merah Putih oleh Paskibraka.

BACA JUGA: Ini Dia Pemenang Lomba Gerak Jalan Indah Antar Sekolah di Kabupaten Kaur

BACA JUGA:Turnamen Bola Voli Pemda Kaur Diikuti 71 Tim

   

Petugas Paskibra melaksanakan tugasnya dengan baik. Sang Saka Merah Putih berkibar dengan sempurna. Peserta upacara fokus mengikuti arahan komandan upacara sampai upacara selesai dilaksanakan.

 


Petugas upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kabupaten Kaur sedang melaksanakan tugasnya dengan semangat-Hendri-radarbengkulu

Inspektur Upacara Kapolres Kaur AKBP.Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH mengatakan, sudah masuk di usia yang ke 79 Kemerdekaan RI ini bukanlah usia yang muda lagi. Oleh karenanya, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kaur untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang selalu kondusif. Terlebih, menjelang Pemilukada 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu