Nama 25 anggota DPRD Mukomuko yang Baru Dilantik untuk Tugas 2024-2029

Nama 25 anggota DPRD Mukomuko yang Baru Dilantik untuk Tugas 2024-2029

nama-nama 25 anggota DPRD Mukomuko yang baru dilantik:-Seno-

Usai 25 diambil sumpah/janji oleh Waka PN Mukomuko, anggota DPRD Mukomuko periode 2024-2029 langsung menempati kursi anggota DPRD. Acara dilanjutkan penyerahan palu sidang dari pimpinan DPRD lama ke pimpinan DPRD Mukomuko sementara. Pimpinan rapat paripurna istimewa dilanjutkan oleh Karto dan didampingi Wisnu Hadi. 

 

Dalam kesempatan rapat paripurna istimewa itu, Wakil Bupati Mukomuko, Wasri menyampaikan sambutan. Pertama Wabup mengucapkan selamat kepada 25 anggota DPRD Mukomuko yang sudah dilantik. 

 

Wabup berharap, 25 anggota DPRD bisa mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan baik. Tidak lupa Wabup menekankan pentingnya sinergitas antara eksekutif dan legislatif dalam upaya membangun daerah. 

 

"Atas nama Pemkab Mukomuko, saya mengajak 25 anggota DPRD Mukomuko yang baru dilantik untuk bersinergi membangun daerah kita. Pembangunan kedepan menjadi tanggung jawab kita bersama," demikian Wabup. 

 

Komposisi 25 anggota DPRD Mukomuko periode 2024-2029 ini diisi oleh wajah lama dan juga banyak wajah baru. Berikut nama-nama 25 anggota DPRD Mukomuko yang baru dilantik:

 

Nama anggota DPRD Mukomuko Dapil 1 ada 9 orang dewan:

1. Karto (Golkar)

2. Suharman (PAN)

3. Armansyah (Gerindra)

4. Pirin Asmara (PPP)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: