Optimalkan Pendapatan Pajak Kendaraan, Jasa Raharja Bengkulu Sosialisasi Program Pemutihan

Optimalkan Pendapatan Pajak Kendaraan, Jasa Raharja Bengkulu Sosialisasi Program Pemutihan

OPTIMALISASI PENDAPATAN JASA RAHARJA BENGKULU SOSIALISASI PROGRAM PEMUTIHAN pajak kendaraan -Jasa Raharja -

radarbengkuluonline.id– Selasa 20 Agustus 2024, Jasa Raharja Bengkulu yang diwakili oleh Staf Administrasi Keuangan, Akuntansi dan TJSL Erik Tyson Sidauruk mensosialisasikan program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Dinas Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas III Bengkulu.  

Kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan adanya pembebasan Tunggakan Pajak Kendaran Bermotor (PKB) berserta denda PKB dan juga Denda tahun-tahun lalu Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ). Dengan harapan Wajib Pajak dapat memanfaatkan program untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan terutama kendaraan yang memiliki tunggakan. 

BACA JUGA:Tim Pembina Samsat Bengkulu Tengah Optimalisasi Pendapatan Pajak kendaraan Dengan Samsat Keliling

BACA JUGA:Jasa Raharja Bengkulu Gerak Cepat Jajaki Jejak Pajak Kendaraan

Kepala Jasa Raharja Bengkulu Fitri Agustina, S. Kom., MBA., AAIK melalui Staf Administrasi Keuangan, Akuntansi dan TJSL menyampaikan bahwa Sosialisasi ini akan dilakukan secara berkala baik itu di Kelurahan / Kecamatan / Radio / Media Elektronik. “Kita berharap semoga sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya di Wilayah Kota Bengkulu untuk melakukan pembayaran PKB dan pelunasan SWDKLLJ, karena mengingat tingkat kepatuhan Pembayaran PKB di Provinsi Bengkulu sampai dengan Juli 2024 turun sebesar 0,79% dibandingkan tahun sebelumnya,”Ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: