Musala An-Nur Desa Malakoni Direhab Satgas Pam Puter Enggano Secara Gotong Royong

 Musala An-Nur Desa Malakoni Direhab Satgas Pam Puter Enggano Secara Gotong Royong

Satgas Pam Puter Enggano bersama masyarakat Dusun 2, Desa Malakoni, Kecamatan Enggano memperbaiki musala-Berlian-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Enggano - - Satgas Pam Puter Enggano bersama masyarakat Dusun 2, Desa Malakoni, Kecamatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara bergotong royong memasang dinding Musala An-Nur dalam upaya mempercepat pembangunan rumah ibadah tersebut.

Acara gotong royong ini merupakan wujud nyata sinergi antara TNI dan warga dalam membangun fasilitas rumah ibadah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat.

BACA JUGA:Satgas Pam Puter Enggano Lakukan Pembinaan dan Sosialisasi PIK-R Kepada Siswa SMAN 6 Bengkulu Utara

BACA JUGA:Jasa Raharja Bengkulu bersama TIM Pembina Samsat Bengkulu Utara Optimalisasi JEJAK ke Desa-Desa

 

Pembangunan Musala An-Nur oleh warga Desa Malakoni mendapatkan dukungan penuh dari Satgas Pam Puter Enggano, yang sejak awal telah terlibat aktif dalam setiap tahapan pembangunannya.

Kegiatan pemasangan dinding musala menjadi salah satu tahapan  penting untuk mewujudkan musala yang layak digunakan bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya.

BACA JUGA:Lakukan Sosialisasi, BKSDA Pasang Perangkap Harimau di Bengkulu Utara

BACA JUGA: Ini Daftar Nama 13 Pejabat Bengkulu Utara Yang Dilantik Sekda

 

Kapten Inf Lilik Danton Satgas Pam Puter Enggano menyampaikan bahwa gotong royong ini adalah bagian dari komitmen Satgas Pam Puter Enggano dalam membantu masyarakat di wilayah terluar seperti Pulau Enggano.

"Satgas hadir tidak hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga turut memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat. Dengan gotong royong ini, kita berharap Musala An-Nur dapat segera digunakan oleh warga untuk beribadah," ujar Kapten Inf Lilik.

BACA JUGA:Sukses, Sang Merah Putih Berkibar di Bengkulu Utara

BACA JUGA:Bengkulu Utara Mengadakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Ratu Samban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu