Helmi Hasan Dampingi Dedy-Ronny Daftar ke KPU Kota Bengkulu, Membawa Misi Melanjutkan

Helmi Hasan Dampingi Dedy-Ronny Daftar ke KPU Kota Bengkulu, Membawa Misi Melanjutkan

Pasangan Dedy Wahyudi-Ronny Tobing Resmi Daftarkan Diri ke KPU Kota Bengkulu, Didampingi Helmi Hasan dan Pendukung-Windi-

"KPU sudah menerima pada awalnya surat pemberitahuan, pendaftaran calon perseorangan yang pemenuhan syarat minimalis, sudah dilakukan sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah ditentukan," tutur Rayendra di hadapan para rombongan yang hadir.

 

 Rayendra Pirasad, mengungkapkan bahwa pada hari pertama pendaftaran, ada dua pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu yang telah menyerahkan berkas pendaftaran mereka. Selain pasangan Dedy Wahyudi dan Roni L Tobing, pasangan lainnya adalah Ariyono Gumay dan Harialyyanto Nurcahyo Ardhi.

 

"Ada dua bakal calon yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran," ungkap Rayendra, yang disambut antusiasme oleh para pendukung pasangan calon.

 

Selanjutnya, tim KPU Kota Bengkulu akan melakukan verifikasi terhadap berkas pendaftaran yang telah diterima. Proses verifikasi ini akan memastikan bahwa semua persyaratan telah terpenuhi sebelum akhirnya menetapkan pasangan calon yang akan berlaga dalam Pilkada Kota Bengkulu 2024.

 

"Kita cek dulu berkas-berkasnya sudah memenuhi syarat yang sudah ditentukan. Baru nanti kita lakukan penetapan calon," ujar Rayendra

 

Dengan resminya pasangan Dedy Wahyudi dan Roni L Tobing mendaftarkan diri, persaingan dalam Pilkada Kota Bengkulu semakin memanas. Dukungan dari Helmi Hasan, serta komitmen melanjutkan program-program pro rakyat, diharapkan mampu menarik simpati masyarakat Bengkulu dan memenangkan hati para pemilih pada pemilihan nanti. (Wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: