Helmi Hasan Dampingi Dedy-Ronny Daftar ke KPU Kota Bengkulu, Membawa Misi Melanjutkan

Helmi Hasan Dampingi Dedy-Ronny Daftar ke KPU Kota Bengkulu, Membawa Misi Melanjutkan

Pasangan Dedy Wahyudi-Ronny Tobing Resmi Daftarkan Diri ke KPU Kota Bengkulu, Didampingi Helmi Hasan dan Pendukung-Windi-

 

radarbengkuluonline.id – Di hari pertama pembukaan masa pendaftaran calon kepala daerah, pasangan Dedy Wahyudi dan Roni L Tobing secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu.

Didampingi oleh mantan Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan, beserta ratusan pendukung dan simpatisan, rombongan ini tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, Selasa 27 Agustus 2024 sekitar pukul 13.30 WIB.

BACA JUGA:Cakada Incumbent Wajib Cuti Kampanye, Bagaimana dengan Gubernur Rohidin Mersyah?

BACA JUGA:Sukatno Mantan OB yang Kini Maju Sebagai Calon Wakil Walikota Bengkulu Mendampingi Dani Hamdani

Dedy Wahyudi dan Roni L Tobing, yang berkomitmen melanjutkan berbagai program pro rakyat yang telah digagas oleh pemimpin sebelumnya, Helmi Hasan.

Dalam sambutannya, Dedy Wahyudi menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh KPU Kota Bengkulu dan menegaskan kembali komitmen mereka untuk melanjutkan program-program unggulan yang telah berjalan.

BACA JUGA:Gusnan -Ii Sumirat Mendaftar ke KPU Bengkulu Selatan Didampingi Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu

BACA JUGA: Pendaftaran Sebagai Calon Gubernur Bengkulu, Helmi-Mian Diterima Langsung oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu

"Seperti seribu jalan mulus, melahirkan gratis, sunat gratis, ambulans gratis serta insyaallah semua akan gratis," ujar Dedy dengan penuh keyakinan, mengacu pada program-program andalan yang sebelumnya telah dijalankan di bawah kepemimpinan Helmi Hasan.

BACA JUGA:Daftar di Hari Pertama, Bakal Diantar Ratusan Pendukung, Edwar-Ruslan Siap Menggemparka

BACA JUGA:Paslon Walikota Bengkulu, Ariyono Gumay-Hariallyanto Resmi Mendaftar ke KPU Kota

Sementara itu Ketua KPU Kota Bengkulu, Rayendra Pirasad, dalam sambutannya menyatakan bahwa KPU telah menerima surat pemberitahuan dari pasangan Dedy-Roni terkait niat mereka untuk maju dalam Pilkada Kota Bengkulu. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: