Benny-Farizal Siapkan Rp 2 Juta untuk Santunan di Setiap Rumah Duka

Benny-Farizal Siapkan Rp 2 Juta untuk Santunan di Setiap Rumah Duka

Benny Suharto mengatakan jika terpilih menjadi walikota Bengkulu akan memberikan santunan sebesar Rp 2 juta untuk rumah duka-Syariah muhammadin-

radarbengkuluonline.id - Pasangan calon walikota dan wakil Walikota Bengkulu Benny Suharto-Farizal resmi mendaftar ke KPU Kota Bengkulu.

Ada yang menarik dari program kerja Paslon walikota Benny-Farizal, kepada wartawan Benny Suharto mengatakan jika terpilih menjadi walikota Bengkulu akan memberikan santunan sebesar Rp 2 juta untuk rumah duka.

BACA JUGA:Ribuan Massa Kawal Pendaftaran Rohidin Mersyah dan Meriani ke KPU Bengkulu

BACA JUGA:Rohidin Janji Takkan Kemana- mana, Janji Tidak Akan Naikan Pajak

Benny pun berjanji akan memperjuangkan program itu agar terealisasi.

"Jadi nanti ketika kami jadi walikota, akan ada program santunan untuk setiap rumah duka, besarannya masing-masing rumah duka akan menerima santunan sebesar Rp 2 juta. Santunan akan disiapkan oleh pemerintah kota, Dan, cukup lurah atau RW dan RT saja yang menyerahkan, walikota dan Wawali tidak usah sibuk poto-poto penyerahan santunan di rumah duka, orang sedang berduka kok kita pencitraan, tidak kami tidak akan melakukan itu," sampai Benny.

Selain program santunan untuk rumah duka, Benny Suharto akan menghidupkan kembali icon kota Bengkulu sebagai kota wisata dan memberikan solusi terhadap persoalan sampah dan banjir yang hingga kini belum ada solusinya.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Pantai di Lampung Ada Pantai Sari Ringgung Hingga Pantai Batu Lapis, Pesona Indah yang Bagus

BACA JUGA:Rubi Handojo Sampaikan Shifting Mindset Jadi Kunci Kesuksesan Pengembangan Human Resources Jasa Raharja

"Kami pastikan persoalan pengelolaan sampah di kota Bengkulu akan diselesaikan dengan cara yang baik, kami sudah melihat bagaimana kota besar di luar Bengkulu mengatasi soal sampah, itu yang akan kami terapkan di kota Bengkulu ketika nanti jadi walikota," tegasnya.

Disisi lain, Sekretaris Hanura Kota Bengkulu Bambang Hermanto menambahkan tentang program santunan rumah duka, bahwa menurut Bambang semua bisa terwujud dan sudah dihitung atau dikaji secara akademis.

"Tim sudah mengkaji dan kemampuan apbd kota Bengkulu sanggup untuk merealisasikan program santunan uang Rp 2 juta untuk 1 rumah duka. kami sudah merumuskan semuanya dan kira-kira disiapkan anggaran 8 sampai 9 m," sambung Bambang.

Pantauan jurnalis, Benny-Farizal mendaftar ke KPU kota Bengkulu didampingi para ketua partai pengusung antara lain Golkar, Hanura, PPP, Perindo dan sejumlah partai pendukung lainnya.

Tokoh politik kota Bengkulu pun nampak berkumpul memberikan semangat kepada Paslon ini, terpantau ada Patriana Sosialinda, Sudisman, Bambang Hermanto, Dedi Exwan, dr Heri Budianto dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: