Luar Biasa Meriah, Deklarasi Benny-Farizal Bersama Ribuan Masyarakat dan Simpatisan

Luar Biasa Meriah, Deklarasi Benny-Farizal Bersama Ribuan Masyarakat dan Simpatisan

Beda dengan pasangan calon walikota yang lain, deklarasi Benny Suharto dan Farizal sangat meriah dan dihadiri ribuan masyarakat pendukung, masyarakat Kota -Ist-

radarbengkuluonline.id - Beda dengan pasangan calon walikota yang lain, deklarasi Benny Suharto dan Farizal sangat meriah dan dihadiri ribuan masyarakat pendukung, masyarakat Kota Bengkulu sangat antusias mengikuti deklarasi ini.

Apakah ini menjadi bukti bahwa Benny-Farizal memang sosok yang diharapkan untuk Kemajuan Kota Bengkulu mengarah ke lebih baik? 

Bakal pasangan calon (Paslon) Benny Suharto dan Farizal pada kamis siang (29/8) melakukan deklarasi bersama partai politik pengusung dan simpatisan bertempat di sport center di kawasan pantai panjang kota Bengkulu.

Bakal calon walikota Benny Suharto mengatakan kesiapannya menghadapi pilkada kota Bengkulu 2024 mendatang.

Ia pun membeberkan beberapa program unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat bila nantinya terpilih menjadi walikota Bengkulu ditemani Farizal yang merupakan kader Hanura Bengkulu.

" Kita hari ini melaksanakan deklarasi bersama partai politik dan simpatisan setelah tadi pagi kita mendaftarkan diri sebagai kontestan walikota dan wakil walikota Bengkulu."

BACA JUGA:Benny-Farizal Siapkan Rp 2 Juta untuk Santunan di Setiap Rumah Duka

BACA JUGA:Taman Kenangan, Tempat Wisata Malam di Kerinci, Lagi Hits dan Banyak Dikunjungi, Cocok Untuk Nongkrong Malam

"Coba tengok deh, ada sekitar 2.000 sampai 3.000 masyarakat, antusias pengen adanya suatu perubahan membuat Kota Bengkulu jauh lebih baik. yang jelas visi-misi kita bagaimana Kota Bengkulu ini jadi ibu kota provinsi yang benar-benar bebas dari sampah, bebas dari banjir." ungkap Benny

 

Lebih Lanjut Benny menyampaikan program   yang langsung dirasakan Masyarakat bila ia terpilih 

 

"pertama kita adakan uang duka bagi warga kota, duka itu kan tidak perlu harus orang tua, muda, kaya, miskin maka kita berikan 2juta perkepala. yang kedua kami akan merehab SD, SMP yang bangunannya diatas 30 tahun bahkan ada yang lebih tua dari umur saya dan terakhir saya akan menggratiskan BPJS untuk semua masyarakat kota Bengkulu tanpa terkecuali." tukas Benny 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: