Polres Bengkulu Selatan Bersinergi Dengan Awak Media, Ciptakan Pilkada Yang Aman dan Kondusif

Polres Bengkulu Selatan Bersinergi Dengan Awak Media, Ciptakan Pilkada Yang Aman dan Kondusif

Polres Bengkulu Selatan sedang melaksanakan obrol santai bersama awak media-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna - Pada 27 November akan dilaksanakan  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Untuk menciptakan Pilkada yang damai dan kondusif,Polres Bengkulu Selatan bersinergi dengan awak media, Jumat, 6 September 2024.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, SIK melalui Waka Polres Kompol. Rahmad Hadi F. SH, S.IK menyampaikan, kolaborasi yang erat sangat dibutuhkan dengan harapan dapat memastikan proses demokrasi berjalan lancar, tanpa adanya konflik atau gangguan yang dapat merusak stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

BACA JUGA: Pendaftaran Seleksi CPNS di Bengkulu Selatan Diperpanjang

BACA JUGA:Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bengkulu Selatan Akan Jalin MoU Dengan BP2MI

 

"Adapun langkah yang kita ambil untuk menciptakan itu semua dengan memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan awak media. Untuk itu  Polri berkomitmen untuk menyampaikan informasi yang akurat dan terkini kepada publik. Serta, memastikan bahwa berita yang disebarluaskan tidak memicu kegaduhan,"ungkap Rahmat. 

Untuk menciptakan Pilkada yang aman dan kondusif, Polri sebagai institusi yang bertanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban telah menyiapkan berbagai strategi untuk menghadapi potensi kerawanan selama masa Pilkada.

BACA JUGA:Bengkulu Selatan Gelar Apel Gabungan Siaga Satlinmas

BACA JUGA:Ini Jumlah Formasi Yang Diterima Untuk Seleksi PPPK Bengkulu Selatan Tahun 2024

 


Jajaran Polres Bengkulu Selatan foto bersama saat laksanakan obrol santai bersama awak media untuk menciptakan Pilkada tahun 2024 yang damai dan Kondusif-Fahmi-radarbengkulu

Harapan ini juga disampaikan oleh Waka Polres Bengkulu Selatan, Kompol. Rahmad Hadi F. SH, S.IK didampingi Kabag Ops Res BS dan para Kasat dan perwira Jajaran Polres BS ketika menggelar kegiatan yang bertajuk Ngobrol Santai Awak Media dengan jajaran Polres Bengkulu Selatan.

Bukan hanya itu,  awak media juga  juga memiliki tanggung jawab untuk menyajikan pemberitaan  yang objektif dan tidak memihak. Dalam konteks Pilkada, media diharapkan untuk menghindari penyebaran berita hoaks atau informasi yang dapat memicu konflik ditengah masyarakat.

BACA JUGA:Samsu Amanah, Politisi Dapil Bengkulu Selatan-Kaur Jadi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu