Ini Jumlah Formasi Yang Diterima Untuk Seleksi PPPK Bengkulu Selatan Tahun 2024

Ini Jumlah Formasi Yang Diterima Untuk Seleksi PPPK Bengkulu Selatan Tahun 2024

Kepala BKPSDM Bengkulu Selatan Abdul Karim S.Sos-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna -- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Selatan memenuhi panggilan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Pemanggilan ini terkait pengusulan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024 yang telah disetujui sesuai dengan usulan yang sudah disampaikan. 

BACA JUGA:Samsu Amanah, Politisi Dapil Bengkulu Selatan-Kaur Jadi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Demi Kebebasan Pers, Dandim 0408 Bengkulu Selatan -Kaur Siap Pasang Badan

 

Untuk pelaksanaannya, pihak Pemkab Bengkulu Selatan nanti akan menerima Juknis  kapan jadwal akan dilakukan seleksinya. Karena, saat ini pihaknya masih menjalankan tahapan untuk seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN).

"Apalagi pendaftaran untuk  CASN ini saja belum selesai,bahkan akan berakhir pada tanggal 6 September 2024 mendatang. Sesuai jadwal, akan dilakukan CAT. Apa kemungkinan setelah itu kita dipanggil kembali untuk  pelaksanaannya seleksi  PPPK, kita belum tahu. Yang pasti rekomendasi sudah kita terima,"papar Kepala BKPSDM Bengkulu Selatan Abdul Karim,S.Sos saat ditemui RADAR BENGKULU diruang kerjannya Selasa,3 September 2024.

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Adakan Pengawasan Izin Operasional Tempat Praktik Kesehatan

BACA JUGA:DPMPTSP Bengkulu Selatan Lakukan Langkah Ini Untuk Menarik Investor

 

Tetapi sesuai pengarahan dari MenPAN RB, lanjutnya, itu akan dilaksanakan pada tahun 2024. Bahkan pada APBD Perubahan untuk pelaksanaan anggarannya sudah disiapkan. Pihaknya hanya menunggu kepastian seleksinya saja.  Kalau sudah ada, nanti langsung dilakukan seleksi.

Dengan sudah ada kepastian penerima seleksi PPPK, banyak beredar isu bahwa ada oknum yang mampu meloloskan menjadi PPPK. Hal tersebut langsung dibantah oleh pihak BKPSDM. Bahwa, masyarakat jangan sampai percaya kepada oknum. Percayalah dengan diri sendiri, sesuai dengan kemampuan.

BACA JUGA:Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Selatan Dukung Program SDN 95 Sebilo

BACA JUGA:Gusnan Mulyadi Bilang Ini Kepada Pasangan Calon Peserta Pilkada Bengkulu Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu