6 Tempat Jogging di Jogja yang Aman, bagus dan sejuk, Dapat Mencegah Penyakit Jantung

6 Tempat Jogging di Jogja yang Aman, bagus dan sejuk, Dapat Mencegah Penyakit Jantung

6 Tempat Jogging di Jogja yang Aman, bagus dan sejuk, Dapat Mencegah Penyakit Jantung Hingga Meningkatkan Kualitas Tidur-Poto ilustrasi-

Anda dapat melakukan jogging mulai dari area parkir tlogo putrid kemudian melewati rumah warga dan masuk kedalam kawasan hutan. 

Saat berjalan ataupun berlari sekitaran 4 km nanti anda akan menemukan titik finish di tankaman natural park.

- Embung tambakboyo

Jika anda ingin menemukan tempat jogging dengan disuguhkan pemandangan air yang segar, anda harus mengunjungi tempat jogging di embung tambakboyo dijamin aman. 

Tempat ini berada di dekat kampus UPN yaitu sekitar 1,5 km saja. Selain dijadikan tempat jogging oleh mahasiswa UPN, ternyata tempat ini juga ,menjadi tempat jogging favorit oleh warga setempat dan juga berwisata disini.

Melakukan jogging di embung tambakboyo ini sangat cocok DILAKUKAN dari pagi hari sehingga anda dapat menikmati pemandangan gunung merapi dari kejauhan.

- Jati sarono

Ingin melakukan jogging sekaligus menikmati permandangan dengan hamparan sawah yang hijau? Anda harus datang ke tempat jogging di nanggulan, jati sarono, kulon progo.

Walaupun tempat ini bukan termasuk tempat jogging track, tetapi bagi anda yang hanya jogging sangat cocok mencoba jogging dikawasan ini.

Selain itu di tempat jogging ini ada beberapa tempat jajanan kecil yang tidak ramai dengan terdapat kiri kanan hamparan sawah. Anda dapat menikmatinya disela sela istirahat selepas jogging.

- Wisdom park UGM

Wisdom park UGM Tempat jogging yang terkenal dengan suasananya asri juga sejuk, pilihan yang tepat ialah wisdom park UGM, berlokasi di bagian timur kamus utama UGM.

Tempat jogging ini memberikan area yang hijau dan banyaknya pohon pohon rindang dan disuguhkan juga dengan danau. 

Selain digunakan oleh para mahasiswa dan civitas kampus UGM, tempat jogging disini juga diperbolehkan untuk masyarakat umum.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: