2 Pria Asal Jambi Meninggal Ditujah di Kampung Bali Bengkulu, 1 Wanita Meninggal Tabrak Trotoar

2 Pria Asal Jambi Meninggal Ditujah di Kampung Bali Bengkulu, 1 Wanita Meninggal Tabrak Trotoar

Dua Pria asal Jambi tewas dibunuh di Kampung Bali dan kematian Wanita Di Suka Merindu, Motif Uang Pesanan Open BO dan Perkelahian Berujung Maut-Windi-

 

radarbengkuluonline.id – Dua orang pria asal Jambi ditemukan tewas akibat luka tikam dalam insiden tragis di Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu pada Jumat (6/9/2024) subuh.

Kedua korban, Reza (warga Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo) dan Wahyudi (warga Kota Jambi), diduga terlibat dalam perkelahian yang berujung pembunuhan di kampung Bali setelah memesan layanan open BO melalui aplikasi.

BACA JUGA:Tempat Wisata Pintu Langit Pasuruan yang Lagi Populer Dikalangan Wisatawan Nusantara, Yuk Kunjungi

BACA JUGA:9 Manfaat Hebat Mengonsumsi Buah Naga Selama Kehamilan, Menurut Ahlinya

Menurut keterangan pihak kepolisian, awal mula kejadian terjadi saat korban melakukan pemesanan jasa wanita melalui aplikasi dan sepakat untuk bertemu di kawasan Kampung Bali.

Namun, setibanya di lokasi, korban merasa tertipu karena foto wanita yang tampil di aplikasi berbeda dengan wujud aslinya. Kekecewaan ini memicu korban untuk meminta kembali uang yang telah ditransfer kepada sang wanita. Permintaan tersebut langsung ditolak, dan situasi mulai memanas.

 

"Permasalahan ini bermula dari permintaan korban untuk pengembalian uang kepada wanita tersebut, yang kemudian menolak," jelas Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata, saat memberikan keterangan pada Jumat (6/9/2024).

 

Merasa terpojok, sang wanita lantas menghubungi teman-teman prianya untuk meminta bantuan. Tak lama kemudian, sekelompok pria tiba di lokasi, dan ketegangan pun meningkat menjadi perkelahian yang brutal. Saat bentrokan terjadi, salah satu dari pelaku tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam dan mulai menyerang kedua korban.

 

"Korban mengalami beberapa luka tusukan di bagian perut, dada, dan paha. Kami masih terus melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait jenis luka dan alat yang digunakan," lanjut Deddy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: