Ini Pesan Penjabat Bupati Heriyandi Roni Saat Pelantikan 25 Anggota DPRD Bengkulu Tengah

Ini Pesan Penjabat Bupati Heriyandi Roni Saat Pelantikan  25 Anggota DPRD Bengkulu Tengah

Suasana rapat paripurna istimewa pelantikan anggota DPRD Bengkulu Tengah -Agus-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Benteng - Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) untuk periode 2024-2029 resmi dilantik, Senin, 9 September 2024.

Acara pengambilan sumpah dan janji tersebut berlangsung dalam Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di Aula Gunung Bungkuk Gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah. Sumpah dan janji para anggota dewan ini dipimpin langsung oleh perwakilan dari Pengadilan Negeri Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Perekaman Keliling Juga Dilakukan di Daerah Terpencil Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Antusias, Murid MIN 3 Bengkulu Tengah Ikut Imunisasi HPV Untuk Pencegahan Kanker Serviks

 

Sementara itu, Pj. Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah Dr.Heriyandi Roni,M.Si menyampaikan harapan agar para anggota DPRD yang baru ini dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Serta, bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Bengkulu Tengah.

"Saya ucapkan selamat kepada 25 anggota dewan yang telah dilantik hari ini. Semoga mereka bisa menjalankan fungsi dan tugas masing-masing dengan sebaik-baiknya, serta menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah," ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Tujuan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Kunjungi MIN 1 Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Ratusan Kades dan BPD

 

Ia juga menegaskan bahwa anggota dewan memiliki peran penting sebagai wakil rakyat untuk menyuarakan aspirasi masyarakat dan memastikan bahwa kebijakan yang diambil sesuai dengan kebutuhan dan harapan warga Bengkulu Tengah. 

"Kerja sama yang baik antara DPRD dan pemerintah daerah sangat diperlukan agar semua program pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:Suara Pemilih Pemula di Bengkulu Tengah Cukup Menggiurkan

BACA JUGA:Heboh, Murid SD Bengkulu Tengah Temukan Jenazah Bayi Didalam Kantong Plastik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu