Posisi Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Akan Dijabat Oleh Hendri Donal?

 Posisi Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Akan Dijabat Oleh Hendri Donal?

Pengambilan Sumpah jabatan -Agus-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Benteng - Berdasarkan informasi yang didapat Radar Bengkulu dilapangan, Drs.Hendri Donal,SH,MH telah diajukan oleh PJ Bupati Benteng Dr.Heriyandi Roni,M.Si untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda Benteng.

Surat pengajuan pun telah disampaikan kepada Gubernur Bengkulu Dr.Rohidin Mersyah,MMA. Namun sayangnya sumber informasi yang diperoleh tidak ingin disebutkan namanya.

BACA JUGA:MIN 1 Bengkulu Tengah Latih Kepemimpinan dan Kemandirian Murid

BACA JUGA:180 Peserta Ikut Jambore Kader Posyandu di Bengkulu Tengah

 

Sekadar informasi, SK Pensiun Dini Sekda Benteng Drs.Rachmat Riyanto ST rencananya akan diserahkan pada hari Jumat besok oleh PJ Bupati Benteng, Heriyandi Roni di aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Benteng.

Sekadar informasi, Rachmat Riyanto mengajukan pensiun dini dari jabatan Sekda Benteng karena ikut dalam kontestasi Pilkada Benteng tahun 2024.

BACA JUGA:Sosialisasi, Sektor Pertanian Merupakan Tulang Punggung Perekonomian Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Wakili Provinsi Bengkulu, Masjid Al-Ikhlas Bengkulu Tengah ke Lomba Masjid Percontohan Ampera Tingkat Nasional

 

Sementara itu, tokoh pemuda Benteng Verizal,SE menyambut positif ditunjuknya Hendri Donal yang kembali menjabat PJ Sekda Benteng.

"Beliau (Hendri Donal) sudah punya pengalaman diposisi itu. Karena, pernah ditunjuk menjabat PJ Sekda sebelumnya. Jadi, tidak perlu transisi yang terlalu lama," katanya, kemarin (18/9).

BACA JUGA:Ini Langkah Konkret Bengkulu Tengah Mencegah Terjadinya Korupsi di Desa

BACA JUGA:Ini Pesan Penjabat Bupati Heriyandi Roni Saat Pelantikan 25 Anggota DPRD Bengkulu Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu