Gubernur Rohidin Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMAN 12 Kaur di Desa Bukit Indah

Gubernur Rohidin Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMAN 12 Kaur di Desa Bukit Indah

Gubernur Bengkulu sedang melakukan peletakan batu pertama pembangunan SMA Negeri 12 Kabupaten Kaur di Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal-Hendri-radarbengkulu

BACA JUGA: Perkumpulan Pengajian Thoriqah Naqsyabandiyah Indonesia Kabupaten Kaur Sukses Gelar Muscab Perdana

 

"Terima kasih dengan masyarakat yang sudah menghibahkan tanah seluas 2 hektare untuk mendukung pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan lokasi gedung sekolah yang akan dibangun pemerintah Provinsi Bengkulu," sampainya.

Ia menambahkan, ada satu lagi yang menjadi Pekerjaan Rumah (PR) terkait dengan pemekaran desa. Ada lima desa  di Kecamatan Nasal diatas perbukitan yang dimekarkan, sementara untuk persiapan definitif. Mohon doa dari masyarakat agar secepatnya desa-desa pemekaran tersebut bisa definitif agar anggaran kegiatan pembangunan bisa seutuhnya diolah untuk dibangunkan di desanya masing-masing.

 BACA JUGA:Kabupaten Kaur Ikuti Kick Off Meeting Survei Kepuasan Penggunaan MCPBACA JUGA: 52 Titik Akses Internet Gratis Sudah Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat Kaur

 

Selanjutnya, Kepala  SMA Negeri 12 Kabupaten Kaur, Japilus S.Pd,M.TPd mengatakan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih atas usaha yang dilakukan oleh Gubernur Bengkulu Prof.DR. Rohidin Mersyah MM, yang sudah melakukan peletakan batu pertama pembangunan di  SMA Negeri 12 Kaur yang saat ini masih gabung dengan SMP Negeri 22 Satu Atap di Kecamatan Nasal.

"Mudah-mudahan SMA N 12 Kaur dibangun secepatnya, sehingga tahun 2025 sudah bisa ditempati oleh siswa/siswi yang sudah ada sekarang," tuturnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu