Menjelajahi Tempat Wisata Kuliner di Wilayan Cakung, Berikut 3 Rekomendasinya

Menjelajahi Tempat Wisata Kuliner di Wilayan Cakung, Berikut 3 Rekomendasinya

Menjelajahi Tempat Wisata Kuliner di Wilayan Cakung, Berikut 3 Rekomendasinya, Cocok Buat Healing Dan Bersantai-Ist-

 

 

radarbengkuluonline.id - Wisata kuliner di wilayah Cakung Jakarta sangat menarik untuk dikunjungi

Perjalanan ke Jakarta tidak hanya berhenti di Blok M atau Tanah Abang. 

Wisatawan bisa mengunjungi daerah lain di Jakarta, salah satunya mencoba tempat wisata Cakung untuk healing hingga berburu makanan enak.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Indonesia yang Terkenal Kisah Mistis dan Mitosnya,Ada Tempat Eksekusi Mati Hingga Pembantai

BACA JUGA:Hanya Bayar Parkir Aja! Berikut Ini 5 Tempat Wisata Gratis di Bandung

Menurut pramuwisatanya Cakung merupakan pintu gerbang menuju wilayah DKI Jakarta dari arah timur, Cakung memiliki banyak potensi daerah, mulai dari industri, pusat perbelanjaan, hingga pariwisata.

Cakung memiliki banyak tempat wisata yang menarik, berikut dikutip dari sumber seputarjakarta rekomendasi tempat wisata Cakung yang bisa dicoba oleh para wisatawan untuk berwisata kuliner dan relaksasi.

BACA JUGA:Sapuan Kendarai Innova Ketika ke KPU, Cabup Lain Naik Pajero, Alphard dan Fortuner

- Taman Kota Jakarta Garden City

Sebuah taman dengan tanaman yang menyejukkan dan pepohonan yang rindang. Tempat wisata yang tepat untuk bersantai di tengah hiruk pikuk kota Jakarta. Banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan di sini, termasuk jalan-jalan sore, olahraga dan piknik.

 

Fasilitas yang tersedia di taman ini termasuk tempat parkir mobil, toilet dan restoran. Taman kota ini dekat dengan Masjid JGC, sehingga umat muslim tidak perlu khawatir untuk mencari tempat ibadah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: