Hasil Rapat Paripurna Usul Calon Pimpinan Definitif DPRD Kaur, Kader Golkar Terpilih Jadi Ketua

 Hasil Rapat Paripurna Usul Calon Pimpinan Definitif DPRD Kaur, Kader Golkar Terpilih Jadi Ketua

Suasana rapat paripurna mengusulkan pimpinan definitif DPRD Kabupaten Kaur-Hendri-radarbengkulu

   

Pada rapat paripurna mendapatkan kesimpulan dari usulan nama-nama ketua definitif di DPRD Kaur mengerucut sebagai berikut, Ketua DPRD Kaur Januardi dari Partai Golongan Karya (Golkar), Wakil Ketua 1 Herdian Sapta Nugraha SH berasal dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

"Pimpinan DPRD Kaur yang definitif agar bisa memimpin dengan baik, sehingga fungsi DPRD Kaur bisa berjalan sebagaimana mestinya," sampainya.

BACA JUGA:Untuk Pilkada Kaur 2024 Tertib dan Aman, Polres Kaur Gelar Acara Doa Bersama

BACA JUGA:Diduga mesin rusak, Kapal Georgia Sejahtera Terdampar di laut Tebing Rambutan Kabupaten Kaur

   

Sedangkan Wakil Ketua 2 DPRD Kaur diduduki oleh Partai PDIP, pihak partai belum bisa memberikan rekomendasi kepada DPRD Kaur terpilih siapa nanti yang akan menjadi Wakil Ketua 2 di DPRD Kaur.

Ditempat yang sama, Bupati Kaur H.Lismidianto SH,MH menegaskan, telah disetujuinya pimpinan DPRD Kaur dengan Ketua Januardi dari Partai Golkar dan Wakil Ketua 1 Herdian Sapta Nugraha SH dari Partai Gerindra diharapkan bisa membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Kaur lima tahun kedepan. Tinggal Wakil Ketua 2 dari Partai PDIP belum memberikan rekomendasi.

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Kaur Gelar Apel Siaga, Beri Tindakan Tegas Apabila Ada Pelanggaran

BACA JUGA:Pencanangan Kabupaten Kaur Bebas Pungli

   

"Kalau sesuai petunjuk belum ada rekomendasi yang disampaikan ke DPRD Kaur siapa Wakil Ketua 2, dalam waktu satu minggu kedepan  maka akan diambil alih oleh pemerintah sesuai dengan petunjuk undang-undang, agar ketika Bupati terpilih nanti bisa harmonis menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu