Diduga mesin rusak, Kapal Georgia Sejahtera Terdampar di laut Tebing Rambutan Kabupaten Kaur

Diduga mesin rusak, Kapal Georgia Sejahtera Terdampar di laut Tebing Rambutan Kabupaten Kaur

Diduga mesin rusak, Kapal Georgia Sejahtera Terdampar di laut Tebing Rambutan Kabupaten Kaur-Hendri-

 

 

radarbengkuluonline.id,KAUR - Kapal Georgia Sejahtera yang diduga mengalami kerusakan mesin terdampar lurus dengan tambak udang di Pantai Desa Tebing Rambutan, Kamis 26 September 2024.

   Kapal Georgia Sejahtera dua hari yang lalu sempat lewat di laut Desa Tebing Rambutan dari arah pelabuhan Tanjung Priok menuju kearah pelabuhan Pulau Bai Kota Bengkulu saat malam tadi lewat arah pulang ke Pelabuhan Tanjung Priok dari pelabuhan Pulau Bai Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Dinobatkan Makanan Terenak Didunia, Berikut Resep Rahasia Pempek Kapal Selam, Dijamin Bikin Nagih!

BACA JUGA:Badai Mengganas, Kapal Titan 33 beserta Tongkang Terhempas Ombak Pantai Bengkulu

    "Kapal itu sempat terlihat oleh Nelayan yang sedang memancing di laut Tebing Rambutan dua hari yang lalu malam tadi lewat arah pulang ke Pelabuhan Tanjung Priok," ujar Rohman salah satu nelayan yang sempat melihat kapal tersebut lewat menuju pelabuhan Pulau Bai Kota Bengkulu dan saat menginformasikan kepada Radar Bengkulu kamis 26 September 2024.

   Dikatakan Rohman, kapal ini terdampar akibat badai malam tadi, diduga mesin mengalami kerusakan.

Posisi kapal sudah dekat gelombang laut kemungkinan akan mengalami kesulitan saat akan menuju ketengah, sebab sudah diatas gosong gelombang laut.

BACA JUGA:Jadwal Keberangkatan Kapal Tanjungpinang Menuju Karimun dan Moro

   "Kapal akan mengalami kesulitan, kalau memang diduga mesin mengalami kerusakan, kecuali kapal ditarik oleh kapal lagi," terangnya.

    Sementara menurut Kapolres Kaur AKBP. Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH melalui Kapolsek Nasal Iptu Susanto menyampaikan, kapal Georgia Sejahtera diduga mengalami kerusakan mesin, dan terkena badai saat malam tadi.

BACA JUGA:Kapal Tongkang Terdampar di Pantai Desa Serangai

Ada beberapa orang penumpang yang berada di kapal menurut keterangan nelayan yang mencari ikan dekat lokasi kapal terdampar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: