Panitia Sudah Dibentuk, PCNU Seluma Bakal Gelar Konfercab

Panitia Sudah Dibentuk, PCNU Seluma Bakal Gelar Konfercab

Kepala Kemenag Seluma, H. Heriansyah S. Ag. MH saat menghadiri kegiatan pembacaan 1 Miliar Shalawat Nariyah di Kantor PCNU Seluma-Wawan-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Seluma - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Seluma dalam waktu dekat akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) untuk memilih kepengurusan masa khidmat 2025-2030.

Ketua PCNU Kabupaten Seluma Drs Dimhari  MZ mengatakan, sehubungan dengan akan berakhirnya kepengurusan PCNU Kabupaten Seluma masa khidmat 2019-2024, pihaknya menjadwalkan Konfercab digelar akhir Oktober ini.

BACA JUGA:Hari Santri, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Seluma Gelar Istighotsah dan Pawai

BACA JUGA: LP3I Bengkulu Silaturahmi ke PW NU Provinsi Bengkulu

 

" Panitia telah dibentuk. Saat ini tengah mengusulkan jadwal ke PBNU dan masih menunggu persetujuan kapan Konfercab dapat digelar. Dalam usulan tersebut rencananya akan digelar 26 Oktober 2024," ujar Dimhari kepada RADAR BENGKULU, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Namun kendati demikian, lanjutnya, kepastian jadwal penyelenggaraan Konfercab didapatkan setelah PCNU Seluma mendapatkan surat persetujuan dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

BACA JUGA:UPZIS PW NU Bengkulu Bagikan Paket Sembako

BACA JUGA: BWA Provinsi Bengkulu Jalani Program Distribusi 20.000 Al-Qur'an dan Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik

 

" Nanti rencananya apakah disoundingkan dengan peringatan Hari Santri Nasional (HSN), kita masih menunggu informasi dari PBNU," sampainya.

Konfercab NU Kabupaten Seluma juga mempunyai tujuan untuk melahirkan talenta kepemimpinan dengan visi dan aksi nyata untuk menjawab realitas dan tantangan yang berkembang di masyarakat bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Seluma.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu