Siap-Siap, FUAD Expo 2024 UINFAS Bengkulu Segera Hadir dengan Sajikan Kegiatan Menarik

Siap-Siap, FUAD Expo 2024 UINFAS Bengkulu Segera Hadir dengan Sajikan Kegiatan Menarik

Inilah sejumlah kegiatan lomba yang akan digelar-Adzkia Brilliantna-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id - Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu kembali menggelar FUAD Expo 2024 yang dijadwalkan pada tanggal 28 Oktober 2024.

Ketua Dema Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah UINFAS Bengkulu, Rahmat Demta Al-Farabi mengatakan, ini adalah acara tahunan fakultas. Acara tahunan yang selalu dinanti-nanti ini akan menyajikan berbagai kegiatan menarik yang menggabungkan unsur pendidikan, budaya, dan kreativitas mahasiswa dengan tema "Meningkatkan Kreativitas Mahasiswa melalui Kolaborasi FUAD untuk Inovasi dan Harmonisasi Iman melalui FUAD EXPO 2024."

BACA JUGA:Syafa Salsabila, Mahasiswa UINFAS Bengkulu Lulus Tes Mengajar Bahasa Arab di Thailand

BACA JUGA:Tampilkan Tari Lecah Gabeng, Mahasiswa UINFAS Bengkulu Raih Medali Emas di SEIBA Internasional Festival 2024

 

Acara ini In shaa Allah akan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III UINFAS Bengkulu dan dihadiri oleh pihak dekanat, ketua jurusan, sekretaris jurusan, Kaprodi setiap jurusan, beserta tenaga pengajar lainnya dilingkup FUAD dan seluruh jajaran ormawa UINFAS Bengkulu.

Dalam acara ini ada banyak perlombaan yang bisa diikuti oleh mahasiswa, baik dalam UINFAS maupun kampus luar, SMA, SMK, dan juga pondok pesantren. Adapun perlombaan yang diadakan antara lain:

BACA JUGA:Tari Setiawati, Mahasiswa KPI UINFAS Bengkulu Raih Juara dalam Ajang Lomba Internasional

BACA JUGA:Yongki Triansyah, Mahasiswa UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Raih Medali Emas di Ajang Internasional

 

1. Lomba hadroh kategori SMA, SMK, MA, Pondok Pesantren, dan Universitas se- Provinsi Bengkulu dengan biaya pendaftaran Rp. 100.000,- pendaftaran 1 sampai 25 Oktober 2024.

2. Lomba MTQ kategori umum (peserta maksimal umur 22 tahun 11 bulan) dengan biaya pendaftaran Rp 30.000,-

 

3. Turnamen catur kategori mahasiswa putra dan putri UINFAS semester 1 sampai dengan 8 dengan biaya pendaftaran Rp 20.000,- pendaftaran 1 sampai 23 Oktober 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu