Ini Pesan Kapolres Kaur Saat Tatap Muka dengan Unsur Tripika di Polsek Maje

Ini Pesan Kapolres Kaur Saat Tatap Muka dengan Unsur Tripika di Polsek Maje

Kapolres Kaur AKBP. Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kaur kunjungan kerja sekaligus tatap muka dengan unsur Tripika di Kecamatan Maje-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur - Kapolres Kaur AKBP Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kaur melakukan kunjungan kerja sekaligus tatap muka dengan unsur Tripika di Kantor Polsek Kecamatan Maje, Jumat, 11 Oktober 2024.

Kegiatan ini dihadiri unsur Tripika, Camat Maje Sarpazian S.Sos, Kapolsek Maje IPDA Alpino SH, Danpos AL Linau, Letda Laut M.Ajid Mudjiantoro, Danramil 408-04 Kaur Selatan, Ketua Panwascam, PPK Maje, tokoh masyarakat, tokoh agama, Apdesi Kecamatan Maje.

BACA JUGA:Lihat di SIAKBA, Hasil Seleksi Calon Anggota KPPS Kabupaten Kaur Sudah Diumumkan

BACA JUGA:Optimalkan Layanan Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Kaur, Jasa Raharja dan RSUD Kaur Kolaborasi

 

Pada kesempatan itu Kapolres Kaur AKBP. Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH menyampaikan imbauan netralitas ASN,TNI-Polri serta tetap melakukan pengawasan Kamtibmas dan menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 yang tinggal menghitung waktu.

"Kepada personel Polsek Maje agar lebih aktif melakukan pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Ajak serta masyarakat berpartisipasi aktif membantu polisi dalam melaksanakan tugas agar tercipta Pilkada yang aman, damai dan kondusif," ujarnya.

BACA JUGA: 28 Pejabat Kabupaten Kaur Dikukuhkan dan 8 Dirotasi, Empat OPD Berubah Nomenklatur

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati Kaur Saat BKMT Zikir Akbar dan Doa Bersama Pemerintah Daerah

 

 
Suasana tatap Muka di Polsek Kecamatan Maje-Hendri-radarbengkulu   

Dikatakan Kapolres, peran aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas merupakan bentuk dukungan terhadap kepolisian dalam mencegah hal-hal yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas ditengah masyarakat sendiri. Netralitas ASN,TNI-Polri sangat menentukan Pilkada yang bermartabat dan adil.

"Terutama bagi penyelenggara Pilkada, baik Panwascam, PPK, PPS maupun KPPS sangat diperlukan netralitasnya demi Pilkada yang jujur dan adil," tegasnya.

BACA JUGA:Warga Kaur Ingin Rohidin Jeme Kite Jadi Gubernur Bengkulu Periode 2024 - 2029

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu