5.000 Eksamplar Al-quran Segera Dibagikan kepada Masyarakat di Kabupaten Kaur

 5.000 Eksamplar Al-quran Segera Dibagikan kepada Masyarakat di Kabupaten Kaur

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur membagikan 5.000 eksemplar Al-qur'an ke masyarakat Kabupaten Kaur secara simbolis di ruangan Bupati Kaur-Hendri-radarbengkulu

 

Untuk di Desa Bukit Makmur, Kecamatan Muara Sahung dibagikan kepada 28 organisasi masyarakat (ormas). Yaitu TPQ,TPA, Majelis Taklim, pengurus masjid, MUI dan lembaga-lembaga lainnya.Setiap 1.000 eksamplar itu dibagikan kepada yang berhak menerimanya, termasuk masyarakat di desa tersebut dibagikan semua.

Sementara itu, Bupati Kaur H.Lismidianto SH,MH mengatakan, sangat mengapresiasi Kementerian Agama Kabupaten Kaur yang mewakili Badan Wakaf Al-Qur'an Republik Indonesia, atas pendistribusian Alqur'an yang akan dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Kaur, untuk menambah pemahaman dan pendalam agama Islam dengan mempelajari dan membaca Alqur'an.

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati Kaur Saat BKMT Zikir Akbar dan Doa Bersama Pemerintah Daerah

BACA JUGA:Ini Dia Juara Duta Wisata Dang Odang Kabupaten Kaur Tahun 2024

 

"Dengan mempelajari dan membaca Alqur'an sangat diharapkan bisa menambah pengetahuan dan wawasan keislaman, sehingga tercipta masyarakat yang religius sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu