Pangkalan LPG Bersubsidi JK Lingkar Barat Berikan Layanan Sampai ke Rumah

 Pangkalan LPG Bersubsidi JK Lingkar Barat Berikan Layanan Sampai ke Rumah

Joko (57), Agen LPG di Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu-Riko Yanuardi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id – Usaha pangkalan gas LPG subsidi semakin menantang di tengah kebutuhan yang terus meningkat. Salah satu pelaku usaha yang merasakan dinamika ini adalah  Joko (57).

Ia telah menjalankan bisnis Pangkalan Gas Elpiji 3 Kg dan Mitan dengan nama JK di Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu selama lebih dari satu dekade.

BACA JUGA:Iseng-Iseng, Aksesoris Pedagang Cilik Bengkulu Ini Laris Manis

BACA JUGA:Untuk Kebaikan Bersama, Pedagang dan Pengunjung Pantai Panjang Imbau Jangan Buang Sampah Sembarangan

 

Dalam menghadapi berbagai tantangan, seperti pasokan yang terbatas dan meningkatnya permintaan, ia terus berupaya memastikan agar gas LPG subsidi tetap tepat sasaran. 

Dengan menerima jatah langsung dari Pertamina, ia mengelola distribusi gas ke warga sekitar, yang sebagian besar mengandalkan LPG subsidi untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Pedagang Pantai Panjang Keluhkan Tumpukan Pasir Akibat Ombak

BACA JUGA:Pedagang Lemang Tapai Bengkulu Tetap Jaga Tradisi Ditengah Perubahan Zaman

 


Inilah lokasi Pangkalan Gas Elpiji 3 Kg dan Mitan JK milik Joko-Riko Yanuardi-radarbengkulu

Menurut Joko, ia mendapatkan jatah LPG yang disesuaikan oleh Pertamina untuk wilayahnya. "Setiap bulan, saya menerima pasokan dari Pertamina yang saya distribusikan ke warga. Pembeliannya juga diatur pakai kartu khusus. Jadi, lebih mudah dan tepat sasaran," ungkapnya saat ditemui RADAR BENGKULU, Jumat, 11 Oktober 2024.

Tak hanya menjual langsung, ia juga menyediakan layanan antar gas ke rumah-rumah warga. "Kami siap antar ke rumah warga setiap hari. Biasanya pelayanan antar mulai pagi hingga sore dan jaraknya bisa mencapai 5 kilometer dari pangkalan," jelas Joko. 

BACA JUGA:Pedagang Mulai Bersemangat, Harga Tomat Sudah Meningkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu