Buruan Daftar, UINFAS Bengkulu Akan Gelar Pemilihan Duta FUAD

Buruan Daftar, UINFAS Bengkulu Akan Gelar Pemilihan Duta FUAD

Pamflet Selebaran Pemilihan Duta akultas ADAB UINFAS Bengkulu-Wahyu Setiawati-radarbengkulu

 

Proses seleksi dan peran sebagai duta memberi kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan soft skills seperti public speaking, kepemimpinan, komunikasi, dan kerjasama tim, yang penting dalam karir mahasiswa Fuad, Membangun Semangat Kepemimpinan.

Lalu, Duta FUAD diharapkan menjadi role model bagi mahasiswa lain, mendorong semangat kepemimpinan dan partisipasi aktif dalam kegiatan kampus maupun masyarakat.  Meningkatkan Kesadaran Tentang Dakwah dan Adab.

BACA JUGA:Wadah Kreativitas, GenBI dan Himpunan Mahasiswa Hukum Keluarga Islam UINFAS Bengkulu Gelar Pekan Kreativitas

BACA JUGA:Tari Setiawati, Mahasiswa KPI UINFAS Bengkulu Raih Juara dalam Ajang Lomba Internasional

 

Sebagai bagian dari fakultas yang berfokus pada dakwah dan adab, duta diharapkan dapat menjadi penggerak dalam menyebarkan nilai-nilai Islam, etika, dan budaya akademik yang baik di kampus dan di masyarakat.

Pemilihan duta ini tidak hanya bertujuan untuk mencari individu yang berprestasi, tetapi juga mahasiswa yang mampu menginspirasi dan berkontribusi positif bagi fakultas dan universitas secara keseluruhan. 

BACA JUGA:Yongki Triansyah, Mahasiswa UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Raih Medali Emas di Ajang Internasional

BACA JUGA:Sangat Wow, UKK KSR PMI UINFAS Bengkulu Adakan Donor Darah Secara Sukarela

 

Adapun kriteria untuk mendaftar DUTA FUAD yaitu mahasiswa aktif FUAD semester 1-5, Bisa membaca AL QURAN , Beretika dan berwawasan, siap berkontribusi di DUTA FUAD. Untuk biaya pendaftaran gelombang satu yang akan dilakukan pada tanggal 14- 24 oktober 2024, senilai Rp 100.000 satu orang atau 190,000 untuk satu pasangan, dan untuk gelombang kedua pada tanggal 24-31 Oktober 2024 senilai Rp 125.000 satu orang dan Rp 250.000 untuk satu pasangan.

Target DUTA FUAD adalah mencari atau memilih sampai mendapatkan mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah UIN FAS Bengkulu terbaik, yang memang benar benar Ingin memajukan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

BACA JUGA:Inilah Sosok Mahasiswa Inspiratif dari UINFAS Bengkulu yang Mampu Membiayai Kuliahnya Sendiri

BACA JUGA:Cetak Prestasi Luar Biasa, Prodi KPI UINFAS Bengkulu Raih Akreditasi Unggul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu