Kapolres Kaur Silaturahmi Kamtibmas ke Rumah Masyarakat

Kapolres  Kaur Silaturahmi Kamtibmas ke Rumah Masyarakat

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP. Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH saat silaturahmi Kamtibmas ke rumah masyarakat-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur - Kapolres Kaur AKBP. Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH melakukan  silaturahmi Kamtibmas (Sikamas) ke rumah masyarakat menjelang Pilkada Kaur 2024 di Kelurahan Bandar Bintuhan, Kamis, 17 Oktober 2024.

Dalam silaturahmi Kamtibmas ini  Kapolres Kaur  didampingi Waka Polres Kompol Indramawan SH beserta anggota Polres Kaur.

BACA JUGA:Sukses, Rapat Paripurna Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Kaur Masa Jabatan 2024-2029

BACA JUGA:Hadapi Pekan Olahraga Provinsi, Forum Patriot Olahraga Kabupaten Kaur Audiensi dengan Bupati

   

Kapolres Kaur AKBP.Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH menyampaikan, kegiatan ke rumah masyarakat door to door dalam rangka Pilkada damai di Kabupaten Kaur memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat melalui program Silaturahmi Kamtibmas (Sikamas).

"Walaupun berbeda pilihan adalah hal biasa. Ini merupakan sebuah keberagaman, serta jangan mudah terprovokasi berita hoaks dan provokasi-provokasi yang mungkin memecah belah masyarakat," imbaunya.

BACA JUGA:Supaya Lebih Paham, KPU Kaur Gelar Simulasi Sirekap dan Bimtek DPTb

BACA JUGA:TP PKK Provinsi Bengkulu Lakukan Supervisi dan Evaluasi di Kabupaten Kaur

 


Kapolres Kaur AKBP.Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH saat memberikan keterangan kepada wartawan-Hendri-radarbengkulu

Dikatakannya, kepada masyarakat Kabupaten Kaur agar tetap tenang dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai di masa Pillkada. Serta, jangan mudah terprovokasi dan harus menghargai bahwa berbeda pilihan itu hal yang biasa.

"Terkait Operasi Patuh Zebra Nala 2024 yang sedang berlangsung, kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi seluruh aturan lalu lintas agar tidak melanggar aturan yang sudah diumumkan sebelumnya," terangnya.

BACA JUGA: 5.000 Eksamplar Al-quran Segera Dibagikan kepada Masyarakat di Kabupaten Kaur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu