Dibuka Bupati, Pemda Kaur Gelar Turnamen Antar Kampung

Dibuka Bupati, Pemda Kaur Gelar Turnamen Antar Kampung

Acara pembukaan kejuaraan Turnamen Antar Kampung (Tarkam) yang dihadiri Analis Kebijakan Ahli Muda Pada Asisten Deputi Olahraga Masyarakat Kemenpora RI, Junaidi, SE di Kabupaten Kaur-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur - Pemerintah Daerah  Kabupaten Kaur menggelar Turnamen Antar Kampung (Tarkam) Kementerian Pemuda dan Olahraga RI 2024. Acara ini digelar  selama tiga hari dimulai Senin 21 - 23 Oktober 2024.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Bupati Kaur H.Lismidianto SH,MH di Lapangan Merdeka Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan. 

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Rekonsiliasi Pemadanan Data dan Evaluasi JKN Tahap 2

BACA JUGA:Anggaran Rp 100 miliar, Pembangunan Pelabuhan Perikanan Nusantara di Kaur Dimulai Akhir Tahun 2024

 

Kejuaraan Tarkam ini dihadiri Analis Kebijakan Ahli Muda Pada Asisten Deputi Olahraga Masyarakat Kemenpora RI Junaidi, SE bersama rombongan, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, SE, MM, Kepala OPD dilingkup Pemda Kaur dan Camat se-Kabupaten Kaur.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, SE, MM pada sambutannya mengatakan, Pemprov Bengkulu memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan di Kabupaten Kaur ini.

BACA JUGA: Gedung MPP Segera Beroperasi, Pemda Kaur Rakor dengan Kemenpan RB Secara Virtual

BACA JUGA:KPU Kaur Sudah Terima Surat Suara Pilkada Kaur Tahun 2024

 

Karena, pada tahun 2024 ini Kejuaraan Tarkam Kemenpora dilaksanakan di dua titik. Yaitu di Kabupaten Kaur dan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan memperlombakan empat cabang olahraga yang dimulai dari 21 - 23 Oktober 2024.

"Kejuaraan Tarkam Kemenpora ini merupakan program dari Bapak Jokowi yang bertujuan perlombaan antar kampung bisa dibangkitkan kembali serta untuk memajukan dunia olahraga, meningkatkan solidaritas masyarakat, serta menggali potensi atlet muda  di tingkat lokal," ujarnya.

BACA JUGA:Waspada, 81 Ekor Ternak Sapi dan Kerbau Terkena Penyakit Ngorok di Kabupaten Kaur

BACA JUGA:Kapolres Kaur Silaturahmi Kamtibmas ke Rumah Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu