Ini Pesan Kapolres Kaur Saat Mengajar di SMA Muhammadiyah

Ini Pesan Kapolres Kaur Saat Mengajar di SMA Muhammadiyah

Kapolres Kaur AKBP.Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH sedang mengajar di SMA Muhammadiyah Kaur-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur - Kapolres Kaur AKBP. Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH mengajar di SMA Muhammadiyah Kaur  pada Kamis 24 Oktober 2024. Sebelumnya, ia juga  mengajar di SMAN 10 Pentagon.

Saat itu Kapolres  Yuriko Fernanda  didampingi PJU Polres Kaur dan Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Kaur.

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Kaur Sambut Hari Kesehatan Nasional, Bupati Buka Lomba Balita Sehat

BACA JUGA:Untuk Pilkada Serentak 2024, KPU Kaur Sudah Klasifikasikan Pemilih Itu Berdasarkan Generasi

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres  Kaur AKBP. Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH mengatakan, program polisi mengajar merupakan salah satu cara pendekatan kepada anak remaja agar terhindar dari kenakalan yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Selain itu, ia  mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas.

"Selain memberikan arahan tentang kenakalan remaja yang merugikan diri sendiri dan orang lain agar terhindari dari hal yang melanggar hukum, juga mengajak menjaga Kamtibmas," sampainya.

BACA JUGA:Dipimpin Bupati, Lima Ton Obat Kadaluarsa Dimusnahkan Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur

BACA JUGA:Siswa Antusias, Kapolres Kaur Mengajar di SMAN 10 Pentagon Kaur

 


Kapolres Kaur AKBP.Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH foto bersama kepala sekolah dan dewan guru saat mengajar di SMA Muhammadiyah Kaur-Hendri-radarbengkulu

Dikatakannya, kunjungan di SMA Muhammadiyah Kaur dalam program polisi mengajar, ia mengajar materi aritmatika untuk mengulang pembelajaran yang sudah dipelajari oleh siswa/siswi SMA Muhammadiyah Kaur. Dengan kegiatan ini diharapkan Kamtibmas di sekolah akan lebih baik dengan tujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat ,khususnya siswa sekolah.

Ia mengajak siswa/siswi untuk semangat dan disiplin belajar agar tercapai cita-cita yang diinginkan. Siswa/siswi harus taat kepada orang tua. Jangan melawan guru, dan hindari bermain game online.

BACA JUGA:Dibuka Bupati, Pemda Kaur Gelar Turnamen Antar Kampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu