Acara Sukses, Ini Dia Pemenang Kejuaraan Tarkam Kemenpora di Kabupaten Kaur

Acara Sukses, Ini Dia Pemenang Kejuaraan Tarkam Kemenpora di Kabupaten Kaur

Acara penutupan kejuaraan Turnamen Antar Kampung (Tarkam) dengan memberikan hadiah bagi pemenang kejuaraan-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur - Kejuaraan Turnamen Antar Kampung (Tarkam) yang sudah berlangsung dari  21 - 23 Oktober 2024  di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan sudah selesai  Rabu sore,  23 Oktober 2024. 

Kejuaraan Turnamen Antar Kampung (Tarkam) ditutup secara resmi sekaligus pembagian hadiah oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Idwin Suripno M.Pd yang didampingi panitia kejuaraan.

BACA JUGA:Ini Pesan Kapolres Kaur Saat Mengajar di SMA Muhammadiyah

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Kaur Sambut Hari Kesehatan Nasional, Bupati Buka Lomba Balita Sehat

 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kaur, Idwin Suripno mengatakan, kejuaraan olahraga Tarkam yang sudah digelar selama  tiga hari merupakan program dari Kementerian Pemuda dan Olahraga yang melombakan  empat cabang olahraga. Yaitu atletik, bulutangkis, senam dan bola voli.

"Selain mengasah kemampuan dan mengembangkan bakat sekaligus menjaring bibit atlet olahraga yang berpotensi yang merupakan perlombaan antar Desa," ujar Kepala Dispora Kaur Idwin Suripno M.Pd pada Jumat, 25 Oktober 2024.

BACA JUGA:Untuk Pilkada Serentak 2024, KPU Kaur Sudah Klasifikasikan Pemilih Itu Berdasarkan Generasi

BACA JUGA:Dipimpin Bupati, Lima Ton Obat Kadaluarsa Dimusnahkan Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur

 

Pada kesempatan itu, ia mengungkap terima kasih atas semangat para atlet, baik panitia maupun peserta lomba yang tertib pada kegiatan tersebut sehingga perlombaan berjalan dengan sukses. Terutama kepada wasit maupun dewan juri yang telah mensuport kegiatan dengan ikut serta menjadi juri dan wasit yang profesional.

"Dengan terlaksananya perlombaan, panitia sudah menyiapkan hadiah berupa piala, uang pembinaan dan sertifikat, itu merupakan bentuk dukungan pemerintah terhadap kemajuan atlet dan olahraga, untuk itu bagi pemenang tetap rendah hati dan terus berlatih agar bisa ikut lomba ke tingkat selanjutnya," jelasnya.

BACA JUGA:Anggaran Rp 100 miliar, Pembangunan Pelabuhan Perikanan Nusantara di Kaur Dimulai Akhir Tahun 2024

BACA JUGA:KPU Kaur Sudah Terima Surat Suara Pilkada Kaur Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu