7 Tren Game yang Sedang Populer

7 Tren Game yang Sedang Populer

7 tren game yang sedang populer di kalangan pemain, baik di platform konsol maupun perangkat mobile-Poto ilustrasi-

Game seperti The Sims, Animal Crossing, dan Stardew Valley memungkinkan pemain merasakan “dunia lain” yang mirip dengan kehidupan sehari-hari, namun tetap menyenangkan dan kreatif. 

 

Pemain dapat mendekorasi rumah, bertani, berinteraksi dengan karakter lain, dan melakukan aktivitas harian dalam dunia virtual mereka.

 

3. Game Mobile dan Battle Royale Tetap Digemari

 

Game mobile masih menjadi tren utama, terutama dengan genre battle royale seperti PUBG Mobile, Free Fire, dan Call of Duty: Mobile yang tetap merajai daftar unduhan di App Store dan Play Store. 

 

Game ini diminati karena mudah diakses, menawarkan gameplay kompetitif, dan memungkinkan pemain bersaing dalam waktu singkat. Selain itu, sering diadakan event menarik yang menambah antusiasme para pemain.

 

4. Game Edukatif dan Ramah Keluarga

Permainan yang ramah keluarga dan edukatif juga menjadi tren karena meningkatnya kesadaran terhadap penggunaan teknologi untuk belajar. 

Game edukatif yang menyenangkan seperti Minecraft Education Edition dan Brain Out diminati oleh keluarga dan anak-anak untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan problem-solving.

 

5. Pengalaman Virtual Reality (VR) yang Semakin Imersif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: