Sudah Dimakamkan, Korban Hanyut di Sungai Ketahun Ditemukan Setelah 12 Hari

Sudah Dimakamkan,  Korban Hanyut di Sungai Ketahun Ditemukan Setelah 12 Hari

Korban Hanyut di Sungai Ketahun Akhirnya Ditemukan-Berlian-

NAPAL PUTIH, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Setelah hilang diseret arus Sungai Ketahun sejak Rabu (01/03/2023) lalu hingga tim gabungan Basarnas dan TNI/Polri serta dibantu masyarakat menghentikan pencarian, akhirnya Warso (51) warga Desa Tanjung Kemenyan, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara ditemukan warga dibawah jembatan gantung Desa Teluk Anggung, Kecamatan Napal Putih pada Minggu malam (12/03/2023) sekira pukul 21:40 WIB.

BACA JUGA:Usai Pelatihan, Peserta PBK Diharapkan Buka Lapangan Kerja

 

 

 

 

Keluarga korban pun histeris dan mereka tidak menyangka korban yang hilang selama 12 hari akhirnya ditemukan juga. 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Napal Putih, Iptu. Sugeng Prayitno, SH membenarkan penemuan korban yang hilang di aliran Sungai Ketahun.

BACA JUGA:Luar Biasa, Bengkulu Selatan Terima Empat Penghargaan Terbaik

 

 

 

 

Dikatakan Kapolsek, kronologi penemuan korban berawal saat warga yang terus mencari korban sejak 12 hari terakhir itu, melihat sosok aneh mengapung didalam air, tepatnya dibawah jembatan gantung.

Saat dipastikan, ternyata benar sosok mencurigakan itu adalah korban. Warga yang dibantu anggota Polsek Napal Putih mengevakuasi korban yang telah meninggal dunia dengan kondisi tubuh sebagian telah hilang dan membusuk. 

BACA JUGA: Sudah Ada Titik Terangnya, Misteri Terbakarnya Mobil Terios di Garasi Rumah Warga

 

 

 

 

"Telah ditemukan korban atas nama Warso yang sempat dinyatakan hilang pada Rabu (01/03/2023). Anggota telah turun ke lokasi untuk membantu evakuasi korban. Saat dievakusi korban dalam keadaan meninggal dunia dengan tubuh tidak utuh lagi serta telah membusuk. Usai dievakuasi jenazah korban langsung dikebumikan," terang Kapolsek. 

BACA JUGA:Dukung ASEAN Summit 2023, Jasa Raharja Serahkan Sarana

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: