Banner Perpustakaan

Pemkab Bengkulu Utara Gelar Doa Bersama

Pemkab Bengkulu Utara Gelar Doa Bersama

Bupati Mian memberikan santunan kepada anak yatim di Balai Daerah Bengkulu Utara, Kamis malam-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah sekaligus memberi santunan kepada anak yatim di Balai Daerah Bengkulu Utara, Kamis malam (16/03/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata SE, MAP, jajaran Forkopimda, Ketua MUI Bengkulu Utara, Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Baznas Bengkulu Utara, seluruh jajaran OPD Bengkulu Utara. 

BACA JUGA: Disaksikan Ketua RT, Penjual Bibit Lele Diciduk Polisi

 

 

Dalam sambutannya, Bupati Mian menyampaikan harapannya dalam bulan Ramadan 1444 Hijriah ini masyarakat Bengkulu Utara dapat memanfaatkannya dengan kegiatan-kegiatan yang positif dengan tujuan mensucikan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Semoga dalam Ramadan tahun ini masyarakat Bengkulu Utara dapat memanfaatkannya  dengan berbagai macam kegiatan positif dengan tujuan mensucikan dan mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa," ucapnya.

BACA JUGA: Ini Alasannya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Diberi Gelar Profesor dari Pemerintah Korea Selatan

 

 

Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara juga menambahkan bahwasanya jajaran pemerintah kabupaten akan bekerja sama dalam melaksanakan Safari Ramadan yang akan menyambangi ke seluruh kecamatan di Bengkulu Utara.

"Pihak Pemkab bersama jajaran Forkopimda akan melanjutkan program Safari Ramadan ke seluruh kecamatan di Bengkulu Utara dengan maksud meninjau sekaligus memberikan bantuan untuk masjid- masjid yang butuh pembangunan," tambahnya.

BACA JUGA:Seluma Berpotensi Dibangun Laboratorium Pengelolaan Pisang Barangan

 

 

Dalam kegiatan tersebut, penceramah Ky. Yusuf Dillah, menyampaikan dengan kondisi Bengkulu Utara yang mayoritas beragama Islam, dapat tetap menjaga kerukunan dengan masyarakat agama lainnya.

"Kita ini dominan di Bengkulu Utara, tapi dengan dominasi tersebut kita harus bisa menjadi pelopor dan menegakkan bahwa umat di Bengkulu Utara ini rukun, damai, dan aman," ucapnya. 

BACA JUGA:Harus Dievaluasi, Bupati Mian Buka Sosialisasi STDB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: