Sering Terjadi Kecelakaan, Kasat Lantas Mukomuko Beri Tips Berkendara dengan Aman

Sering Terjadi Kecelakaan, Kasat Lantas Mukomuko Beri Tips Berkendara dengan Aman

Sering terjadi kecelakaan di kabupaten mukomuko-Seno-

 

RBO, MUKOMUKO - Wilayah hukum Polres Mukomuko beberapa waktu terakhir sering terjadi kecelakaan dan cukup menjadi perhatian. Terutama peristiwa mengejutkan 7 orang meninggal pada kecelakaan sebuah mobil minibus digencet teronton yang mengangkut alat berat saat terperosok ke jurang di tebing Bukit Damri Kecamatan penarik. 

 

Sehari setelah itu, sebuah minibus hilang kendali dan menabrak semak serta tiang listrik di jalan lurus Pantai Abrasi Mukomuko. Dilanjutkan truk besar terbalik di Kecamatan Air Dikit. 

BACA JUGA:Kecelakaan di Depan Pyo Salon Desa Tanjung Aur I , Kakek dan Pelajar Meninggal

Dan peristiwa teranyar, terjadi pada Rabu (13/12) di Desa Sari Bulan Kecamatan Air Dikit. Mobil jenis minibus mengalami kecelakaan tunggal. Mobil minibus terperosok ke siring jalan nasional setelah sebelumnya mengalami hilang kendali. 

 

"Kejadian di Desa Sari Bulan Kecamatan Air Dikit pada Rabu (13/12) sekitar pukul 11.00 WIB. Diduga sopir mengantuk dan hilang kendali sehingga terperosok ke siring," ujar Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH., S.IK., MH melalui Kasat Lantas Polres Mukomuko AKP. Rully Zuldh Fermana, S.IK. 

BACA JUGA:Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Minibus yang Terseret Truk Tronton di Mukomuko, Bengkulu

Ia mengatakan jelang Natal, libur sekolah dan tahun baru, aktivitas masyarakat pengguna kendaraan di Mukomuko cenderung meningkat. Baik itu perjalanan antar kecamatan, antar kota, maupun antar provinsi. Tujuan antara lain wisata dan mudik.

 

Oleh sebab itu, Kasat Lantas Polres Mukomuko mengingatkan akan para pengendara lebih meningkatkan kewaspadaan. 

BACA JUGA:Terulang Kembali, Kecelakaan di Lintas Bengkulu-Tais, Dua Tekhnisi Indihome Meninggal

Kasat lantas polres Mukomuko memberikan tips berkendara dengan aman. Hal itu ia sampaikan agar pengendara bisa terhindar dari peristiwa kecelakaan lalulintas atau setidaknya bisa mengurangi risiko dari kecelakaan jika terjadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: