Seluruh Pendaftar Lelang Jabatan Lulus Berkas

Kamis 15-07-2021,19:04 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  MUKOMUKO >>>  Pihak panitia seleksi (Pansel) lelang jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Mukomuko mengatakan, 18 orang ASN yang mendaftar telah dinyatakan lulus pemberkasan. Itu artinya, semuanya memenuhi syarat untuk mengikuti lelang jabatan. "Verifikasi sudah. Semuanya lengkap dan memenuhi syarat," ujar Sekretaris BKPSDM Mukomuko, Edy Suntono, SH kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Meski masih ada formasi jabatan yang pendaftarnya baru 3 orang, tahapan lelang dapat dilanjutkan. Artinya, kata Edi, tidak ada perpanjangan waktu pendaftaran. "Langsung. Tidak ada perpanjangan," ujarnya.

Dijelaskannya, tahapan selanjutnya akan dilaksanakan mulai pada tanggal 26 Juli mendatang. Tahapannya diantaranya, asesmen, makalah, pemaparan, dan rekam jejak. "Empat hari pelaksanaannya, mulai tanggal 26 Juli."(sam)

Daftar Nama Peserta Lelang 

1. Drs. Yandaryat P, saat ini menjabat Kabag Organisasi Setdakab Mukomuko dan Plt Staf Ahli mendaftar untuk jabatan Asisten I dan Staf Ahli.

2. Heri Junaidi, S.Sos. MAP saat ini menjabat Kabag PBJ Setdakab Mukomuko mendaftar untuk Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah.

3. Sardi SH, saat ini menjabat Camat Air Manjuto mendaftar untuk jabatan Kadis Perindagkop-UKM dan Staf Ahli Setdakab.

4. M. Rizon, S.Hut., M.Si, PNS Provinsi Bengkulu, Kepala UPT KPHP Mukomuko mendaftar untuk jabatan Kadis Pertanian dan Kadis LH.

5. Riswandi Dani, SKM, PNS Pemkab Mukomuko mendaftar untuk jabatan Kadis Kesehatan dan Staf Ahli.

6. Ali Nasri, SH, saat ini menjabat Camat Kota Mukomuko dan Plt Kadis Dukcapil mendaftar untuk jabatan Kadis Dukcapil dan Kadis Perindagkop-UKM.

7. Syafriadi, SKM., M.Kes saat ini menjabat Sekretaris DPMD dan Plt Kadis Kesehatan mendaftar untuk jabatan Kadis Kesehatan.

8. Jodi, S.Pd saat ini menjabat Sekretaris sekaligus Plt Kadis Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah mendaftar untuk jabatan Kadis Kearsipan dan Perpustakaan dan Kadis Dukcapil.

9. Yuli Tarman, S.STP, M. Ec. Dev saat ini menjabat Kabag Ekonomi dan SDA Setdakab Mukomuko mendaftar untuk jabatan Kadis Perindagkop-UKM dan Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Daerah.

10. Elxndy Utria Darma, S.STP., M. Ec. Dev saat ini menjabat Kabid Penyuluh Dinas Pertanian mendaftar untuk jabatan Kadis Pertanian dan Dinas LH.

11. Ramdani, SE., M.Si Fungsional Pemkab Mukomuko mendaftar untuk jabatan Kadis LH dan Asisten I Setdakab Mukomuko.

12. Nurdiana, SE., MAP saat ini Sekretaris Disperindagkop-UKM mendaftar untuk jabatan Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Daerah dan Kadis Perindagkop.

13. Epin Masyuardi, SP saat ini menjabat Camat Sungai Rumbai mendaftar untuk jabatan Kadis LH dan Kadis Pertanian.

14. Dr. Abdiyanto, SH., M.Si sekarang menjabat Sekretaris Dinas Pol-PP dan Damkar serta sedang menjabat Plt Asisten I Setdakab mendaftar untuk jabatan Asisten I Setdakab.

15. Rahmad Hidayat, S.Pi., M.Si saat ini menjabat Kabag Umum Setdakab Mukomuko mendaftar untuk jabatan Kadis Perindagkop-UKM dan Dinas Pertanian.

16. Dra. Nurhasni PNS Pemkab Mukomuko mendaftar untuk jabatan Kadis Dukcapil dan Kadis Kearsipan dan Perpustakaan.

17. Budi Yanto, S.Hut., M.IKom saat ini menjabat Sekretaris Dinas Perikanan mendaftar untuk jabatan Kadis Pertanian dan Kadis LH.

18 Agus Harvinda, ST., M.Si sekarang menjabat Sekretaris Dinsos dan Plt Kadis LH mendaftar untuk jabatan Kadis Perindagkop-UKM dan Kadis LH.

Tags :
Kategori :

Terkait