RADAR BENGKULU - Direktur Utama Bank Bengkulu, Beni Harjono menyampaikan kinerja Bank Bengkulu pada Triwulan I tahun 2024 mengalami kenaikan sebesar 7,57% year-on-year (yoy).
Pada kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama Bank Bengkulu dengan Polda Bengkulu yang dilaksanakan di Aula H Mochtar Azhari, Lantai 7 Graha Bank Bengkulu, pada Senin, 6 Mei 2024.
Direktur Utama, Beni Harjono memberikan gambaran Bank Bengkulu saat ini yang tetap tumbuh ditengah ketatnya persaingan industri perbankan di Provinsi Bengkulu.
Adapun kinerja perusahaan tersebut didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) di Bank Bengkulu yang terus meningkatkan kualitasnya dengan komposisi saat ini pegawai berjumlah 778 (komposisi bisnis 68% dan support 32%) serta jaringan kantor yang tersebar di seluruh Kota dan Kabupaten di Provinsi Bengkulu yang terdiri dari :
BACA JUGA:Bjb Mendukung Penuh Pengembangan Bisnis Bank Bengkulu, Rp. 250 Miliar Untuk Kelompok Usaha Bank
* 1 Kantor Pusat
* 1 Cabang Utama
* 10 Kantor Cabang
* 46 Kantor Cabang Pembantu
* 121 ATM atau Customer Relationship Management (CRM)
* 23 Electronic Data Capture (EDC)
* 67 Agen Babe Pandai
Sehingga jumlah jaringan sebanyak 269 yang tersebar di seluruh Provinsi Bengkulu dan saat ini ada sebanyak 97.569 nasabah yang sudah terdaftar dalam mobile banking Bank Bengkulu yang akan terus dioptimalkan untuk setiap nasabah tersebut minimal menggunakan 2 produk Bank Bengkulu dengan pola crosselling.