Liburan ke Bali? Kunjungi 4 Kafe dan Tempat Nongkrong yang Estetik di Canggu, Salah Satunya Shirley Bali Cafe

Sabtu 13-07-2024,10:08 WIB
Reporter : Eka purnama sari
Editor : Syariah muhammadin

Tempat nongkrong di Woods Bali memiliki konsep desain yang estetis dan terdapat banyak tanaman di sekitar area nongkrong.

Woods Bali juga memiliki menu makanan yang meliputi omelet sederhana, tuna tartare, ceker ayam tanpa tulang yang dibumbui, udang galah bakar, dan kentang krim.

Selain itu, Woods Bali juga menawarkan menu minuman yang meliputi mojitos, whisky sours, sunrises dan cappuccino.

Untuk harga, makanan dan minuman di Woods Bali dibanderol mulai dari Rp 20.000.

Tempat nongkrong yang berada di Woods Bali ini beralamat di Jalan Dalem Lingsir, No 8, Pererenan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

- bali Oteroo Berawa

Berlokasi di Jalan Tegal Sari No. 39X, Tibubeneng, Berawa, Badung, Bali Oteroo Berawa merupakan tempat nongkrong dengan konsep desain yang nyaman, tak heran jika tempat ini ramai dikunjungi.

Ada banyak pilihan makanan yang tersedia, termasuk tempe teriyaki, rolled tenderloin, tuna aburi corn, mashed potato, mie ramen kering, wakame salad, dan croissant sosis.

Oteroo Berawa juga memiliki menu minuman yang meliputi milkshake, kopi mint cokelat, jus jeruk, lime squash, teh leci, café latte dan cokelat.

Untuk harga, pengunjung yang mencicipi makanan dan minuman di Oteroo Berawa dikenakan harga mulai dari Rp22.000.

- Itsumo

Itsumo Bali adalah tempat nongkrong yang telah ada sejak tahun 2018, dengan konsep desain estetika yang menggabungkan warna merah muda yang menarik.

Tempat nongkrong ini adalah tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Dilansir dari akun Instagram @itsumotart, tempat nongkrong ini memiliki menu andalan yang wajib dicoba, yaitu es krim krim keju.

Kategori :