Bupati Wakil Bupati Bengkulu Selatan Masuk Rutan Manna

Minggu 18-08-2024,06:45 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Azmaliar Zaros

"Dari jumlah remisi yang kita berikan, ada termasuk warga binaan anak - anak. Agar nantinya warga binaan ini diterima ditengah masyarakat, kita selalu memberikan pembinaan, baik itu secara keagamaan maupun keterampilan,agar nantinya pada saat mereka keluar bisa menjadi orang yang lebih baik lagi,"harap Sifwan.

Adapun yang disampaikan oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM bahwa kepada seluruh warga binaan  agar selalu berperan aktif dalam mengikuti segala bentuk binaan,dan pengembangan potensi diri, sehingga pada saat keluar memiliki mental positif pada saat kembali ditengah masyarakat.

BACA JUGA:Pemain Seni Dendang Khas Bengkulu Selatan Tidak Ada Lagi dari Generasi Muda

BACA JUGA:Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bengkulu Selatan Buat Bank Sampah

 

"Sebagai petugas warga binaan, mempunyai peran sangat penting dalam pembinaan yang diberikan kepada warga binaan.Serta melakukan interaksi yang baik kepada warga binaan dengan mengedepankan perlindungan hak azazi manusia berlandaskan Pancasila. Petugas Rutan juga berperan untuk meningkatkan semangat warga binaan yang terpuruk akibat dampak dari hukuman,sehingga nanti kita harapkan kualitas hidup bisa didapatkan warga binaan tersebut,"pungkas Gusnan.

 

Kategori :