Tim Penilai Masjid Percontohan Tingkat Provinsi Bengkulu Datang ke Masjid di Pondok Kelapa

Minggu 25-08-2024,06:30 WIB
Reporter : Agus
Editor : Azmaliar Zaros

Wan Saleh selaku imam Masjid Muttaqin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah memberikan kepercayaan kepada Masjid Muttaqin sebagai duta masjid percontohan untuk Kabupaten Bengkulu Tengah.

"Kami akan berusaha melengkapi kekurangan-kekurangan sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Namun jika tidak lolos ke tahap selanjutnya, maka kami tidak berkecil hati. Kami akan berusaha kedepannya untuk menjadi lebih baik, meskipun tidak terpilih setidaknya masjid ini sebagai masjid percontohan tingkat kabupaten," tutur Wan Saleh. 

BACA JUGA:Perpustakaan MIN 3 Bengkulu Tengah Gelar Berbagai Lomba

BACA JUGA:BPN Bengkulu Tengah Sosialisasikan Program Akses Reforma Agraria di Sidodadi

 

Senada dengan hal tersebut, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Kelapa Imam Setiawan, MHI mengharapkan agar standar kriteria kelengkapan masjid dapat terpenuhi sesuai form penilaian. Dengan demikian Masjid Muttaqin ini benar-benar menjadi masjid percontohan. 

"Harapan kita semoga Masjid Muttaqin ini dapat terpilih dan lolos ke tahap selanjutnya. Namun jika belum, setidaknya masjid tersebut dapat dicontoh oleh masjid-masjid sekitar, yakni tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah," pungkasnya.

 

Kategori :