Paslon Bupati Mukomuko Edwar-Ruslan Daftar ke KPU Menggunakan Pakaian Adat

Rabu 28-08-2024,00:06 WIB
Reporter : Seno AM
Editor : Syariah muhammadin

Atas dukungan dari masyarakat itu, Edwar-Ruslan serius, berkomitmen dan berusaha semaksimal mungkin supaya apa yang dicita-citakan bersama dapat tercapai.

Lalu alasan ia dan Ruslan ikut maju dan ikut kontestasi politik mengikuti Pilkada Kabupaten Mukomuko, karena ingin berkarya dan insya Allah bisa memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat di daerah ini. 

"Background saya adalah seorang pengusaha, sebelumnya juga dari pegawai negeri sipil (PNS) dan pernah dinas di Rumah Sakit M Yunus Bengkulu. Jadi mungkin di beberapa bidang tertentu kami ini merasa sangat terpanggil. Seandainya ada kekurangan di Kabupaten Mukomuko, kita Insya Allah bisa selesaikan yang mana yang kurang dan kita melanjutkan apa-apa yang sudah jadi atau sudah bagus di Kabupaten Mukomuko," ujarnya. 

Senada dengan disampaikan bakal calon Wakil Bupati Mukomuko, Drs. H. Ruslan, M.Pd. Pihaknya selaku pendamping, niat pertama yaitu untuk menyatukan warga Kabupaten Mukomuko yang dalam kondisi diketahui bahwa warga Kabupaten Mukomuko berasal dari berbagai daerah dan suku.

Dan inilah kekuatan yang menyatu sebagai warga Kabupaten Mukomuko. Tidak ada lagi pengkotak-kotakan dalam ras dan lain sebagainya.

"Maka kami berdua yakin yang hadir hari ini adalah warga Kabupaten Mukomuko yang kedepannya wajib kami ayomi. Kemudian kami sampaikan sebagai gambaran visi yang kami kemukakan adalah Mukomuko bermartabat, maju dan sejahtera berlandaskan iman dan taqwa," tambah Ruslan. 

Untuk diketahui, partai pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Edwar-Ruslan yaitu Partai Gerindra, Partai PAN dan Partai PDI-Perjuangan.

Pengurus dan kader partai pengusung turut hadir mendampingi Edwar-Ruslan mendaftar ke KPU Mukomuko. 

Kategori :