Janda Fakir Miskin dan Keluarga Beresiko Stunting Terima Bantuan dari Pemprov Bengkulu

Selasa 24-09-2024,10:55 WIB
Reporter : Naura qristina
Editor : Syariah muhammadin

Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA, yang juga turut hadir dalam acara tersebut, memberikan apresiasi tinggi terhadap kegiatan bantuan sembako ini dan sekaligus peresmian gedung/kantor pasca rehab DP3APPKB Provinsi Bengkulu.

 

Rohidin juga berharap bahwa bantuan semacam ini dapat terus ditingkatkan dan diperluas jangkauannya. 

 

“Kita ingin memastikan bahwa masyarakat yang membutuhkan, terutama janda fakir miskin dan keluarga berisiko stunting, mendapatkan perhatian dan bantuan yang layak. Ini adalah bentuk nyata dari kepedulian pemerintah dalam memastikan tidak ada yang tertinggal,” ungkap Rohidin.

 

Ia juga menambahkan jika peresmian gedung kantor DP3APPKB ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

 

"Sebelumnya, kondisi gedung ini sudah sangat memprihatinkan dan hanya bisa digunakan di lantai 1, sementara lantai 2 sudah tidak layak pakai. Inovasi ini penting agar para pegawai dapat bekerja dengan lebih nyaman dan efisien." kata Rohidin.

 

Rohidin juga menegaskan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam melakukan pembenahan secara bertahap terhadap kantor dinas di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, termasuk kantor Gubernur, Balai Buntar, dan Dinas Tenaga Kerja. 

 

Dengan kondisi kantor yang lebih baik, diharapkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan.

 

Salah satu penerima bantuan sembako, Iin Parlina, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

 

Kategori :