Ini Pesan Pjs Bupati Bengkulu Selatan Saat Rapat Koordinasi Soal MPP

Selasa 15-10-2024,05:00 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Azmaliar Zaros

" Karena sejatinya, inilah bentuk layanan yang seharusnya diberikan kepada masyarakat. Yang mana pelayanan ini nanti lebih efisien dan transparan. Apalagi selama ini ada kesan pelayanan masih terlalu ribet. Sekarang masyarakat tidak perlu lagi harus bolak balik mendatangi instansi yang bersangkutan. Cukup datang ke MPP semuanya diselesaikan disana. Seperti kalau kita kehilangan Surat Izin Mengemudi(SIM) atau KTP,cukup menunggu semuanya dikerjakan dalam satu tempat,"ujar Edwin.

Untuk saat ini, memang masih dalam unit tenant yang ada di MPP untuk melayani setiap hari. Seperti BPJS dan BPS. Karena dari hasil rapat yang dilakukan, pihaknya masih kekurangan tenaga personel, sehingga masih harus bergantian, dua hari dalam satu Minggu di MPP selebihnya dikantor masing - masing.

BACA JUGA:Kajari dan Kapolres Datangi Kodim 0408 Bengkulu Selatan

BACA JUGA: Program Kampung Moderasi Beragama Sudah Berjalan Baik di Bengkulu Selatan

 

"Sebelumnya di MPP ini ada 19 Tenant. Ada tambahan satu tenant, yaitu BPS. Karena, mereka merasa tertarik karena adanya MPP. Adapun kelebihan MPP, selain pelayanan yang prima, dipastikan juga akan mengurangi transportasi bagi masyarakat dan itu sebuah keuntungan bagi masyarakat hadirnya MPP di Bengkulu Selatan,"pungkas Edwin. 

 

 

Kategori :