Gedung Rektorat STIA Bengkulu Yang Megah Diresmikan Gubernur Bengkulu

Gedung Rektorat STIA Bengkulu  Yang Megah Diresmikan Gubernur Bengkulu

RBO  >>>  BENGKULU  >>>    Sekolah Tinggi Administrasi (STIA) Bengkulu yang merupakan pergguruan tinggi dibawah naungan Yayasan Semarak Bengkulu terus berbenah mengikuti teknologi kemajuan peradaban dunia pendidikan. STIA Bengkulu yang menjadi pusat utama bagi masyarakat di Provinsi Bengkulu sebagai tempat untuk menimba ilmu pengetahuan, mencetak generasi penerus bangsa dimasa yang akan datang itu sudah membangun gedung Rektorat baru yang megah. Bangunan yang berada di tengah Kota Bengkulu itu diresmikan langsung oleh Gubernur Bengkulu.

"Iya, saat ini STIA Bengkulu telah membagun gedung Rektorat tiga tingkat yang sangat megah. Oleh karena itu kami tidak bosan-bosannya untuk terus membangun sarana dan prasarana. Alhamdulillah kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, dengan kerja keras dan doa hingga gedung yang dibangun tiga tingkat ini telah selesai dan sudah siap untuk diresmikan oleh Bapak Gubernur Provinsi Bengkulu, Dr. H. Rohidin  Mersyah hari ini," ujar Ketua STIA Bengkulu Marjoyo, ES, MM dalam laporannya saat peresmian gedung baru itu kemarin (Jumat/7).

Sebagai Ketua Sekolah Tinggi Administrasi (STIA)  Bengkulu, ia  berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Bengkulu atas bantuan dan kerjasamannya untuk bagunan gedung baru ini lewat APBD sejumlah Rp 4 Miliar.  ''Dan kami ucapkan sekali lagi terimakasih. Dengan adanya gedung rektorat ini, mudah-mudahan  STIA Bengkulu semakin maju dan berkembang lagi dan selalu diminati oleh masyarakat Provinsi Bengkulu. Insya Allah tahun ini kami  berencana untuk membuka S2. Apapun progran pemerintah daerah, kami atas nama Yayasan Semarak, STIA, siap dan terus untuk bekerja dan berjuang."

      Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah dalam arahannya saat peresmian itu mengatakan, dengan diresmikan gedung rektorat STIA Bengkulu ini, agar dapat dimanfaatkan dengan seoptimal mungkin agar perguruan tinggi ini betul-betul bisa berkembang dari segi kapasitas dan kuantitas kedepanya.

      Pmerintah Provinsi Bengkulu, lanjutnya, kurang lebih 5 tahun ini, fokus pada pengembangan perguruan tinggi di Provinsi Bengkulu ini. ‘’Karena, didasari pemikiran bahwa semakin maju perguruan tinggi yang ada di Bengkulu ini, maka semakin cepat kemajuan Provinsi Bengkulu," ujarnya. (cw1)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: