Avanza Terjun Bebas ke Jurang

Avanza Terjun Bebas ke Jurang

RBO, ARGA MAKMUR - Laka tunggal kembali terjadi di jalur lintas barat (jalinbar) Bengkulu-Sumbar, tepatnya di Desa Lubuk Lesung, Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara. Akibat dari kejadian tersebut Mobil berjenis Toyota Avanza Veloz bernopol BH 1682 NC mengalami rusak parah. Sebab mobil yang dikendarai Ayon Dimas (25) warga Padang Jati, Kota Bengkulu masuk ke jurang yang berada di samping jembatan Lais, Kamis Malam pukul 22.30 WIB.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis peristiwa ini terjadi berawal dari Mobil berjenis Toyota Avanza Veloz, melaju kencang dari arah Sumbar pada saat mobil menurun dari Dusun Raja sewaktu memasuki jembatan yang berada di Desa Lubuk Lesung, sopir hilang kendali sehingga kendaraanpun melaju lurus ke jurang tepat disamping jembatan, kendaraan baru bisa dievakuasi pada Jum'at pagi (27/9).

Kapolres BU, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK MM melalui Kapolsek Lais, IPTU. Maulana S. Tk membenarkan adanya peristiwa laka tunggal yang berada di wilayah hukum Polsek Lais.

Dikatakan Kapolsek, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja dari ke empat korban, salah satu korban mengalami luka parah, namun langsung dilarikan ke Puskesmas Lais oleh anggota Polsek Lais untuk mendapatkan perawatan. Kerugian materi dari peristiwa tersebut ditafsir sekitar 5.000.000.00 (Lima Juta Rupiah). "Tidak ada korban jiwa, dari ke empat korban, seorang mengalami luka parah, namun langsung dilarikan ke Puskesmas Lais untuk mendapat perawatan dan untuk kerugian materil ditafsir sekitar lima juta rupiah," singkat Kapolsek. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: