DPRD Terbuka Tampung Aspirasi Masyarakat

DPRD Terbuka Tampung Aspirasi Masyarakat

RBO, KEPAHIANG – Unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang periode 2019-2024 resmi dilantik Senin,(30/9). Pasca pelantikan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan, SP memastikan gedung DPRD terbuka luas dan siap menampung semua aspirasi masyarakat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kepahiang. “Kita akan melanjutkan perjuangan anggota DPRD sebelumnya, semua program yang baik tetap akan kita lanjutkan,”sampai Windra Purnawan dalam sambutannya kemarin.

Sambungnya, dukungan dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepahiang sangat diharapkan. Mari bergandeng tangan untuk mewujudkan Kabupaten Kepahiang lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya. “Kehadiran anggota DPRD dan Pemerintah harus dapat dirasakan seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang. Oleh sebab itu, mari bersama kita bersinergi dan saling mengingatkan dalam memajukan Kabupaten Kepahiang ini,”ungkapnya.

Selanjutnya, seluruh anggota DPRD Kabupaten Kepahiang periode 2019-2024 harus mampu menunjukkan bahwa memang layak duduk sebagai wakil rakyat. Mari bersama membentuk kinerja dan tanggung jawab sebagai seorang anggota DPRD sesuai dengan tupokasi masing-masing. “Kita sudah dipercaya oleh masyakat untuk memperjuangkan aspirasi dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kepahiang khususnya. Masyarakat silahkan menyampaikan aspirasi dengan kami, sehingga visi dan misi kabupaten Kepahiang bisa terwujud hingga ke pelosok desa Kabupaten Kepahiang,”demikian sampai Windra.

Sementara itu waka I DPRD Kepahiang, Andrian Defandra, M.Si menambahkan, sekarang unsur pimpinan DPRD Kepahiang sudah resmi dilantik. Jadi Ketua, wakil ketua I dan wakil Ketua II akan membuat Renja pimpinan. “Yang pertama yaitu pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), demikian juga dengan Komisi-komisi, Banggar, dan Badan Musyawarah (Banmus). Setelah itu barulah masing-masing anggota DPRD bisa bekerja dengan AKD yang telah dibentuk untuk masyarakat Kabupaten Kepahiang,”demikian tambahnya.(ide).

Berdasarkan data yang terhimpun, pelantikan tiga pimpinan DPRD Kabupaten Kepahiang yaitu, Ketua, Windra Purnawan, SP, Waka I, Andrian Defandra, M.Si, Waka II, Dr. H. M Thibari Muad, SH.  Turut hadir Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU Sekda kepahiang, Zamzami Zubir, SE, MM, Kepala Pengadilan Negeri Kepahiang, Dr. Rimdan, SH, MH, Kapolres Kepahiang, perwakilan Kejari Kepahiang, perwakilan Gubernur Bengkulu, Forkopinda Kepahiang, Presedium Kabupaten Kepahiang, Kepala OPD lingkup Pemkab Kepahiang, camat, Lurah dan masyarakat Kabupaten Kepahiang.(ide).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: